Hotel X

IHG Hotels & Resorts hadirkan Vignette CollectionTM sebagai brand Luxury & Lifestyle terbaru, dengan lokasi hotel di Australia dan Thailand sebagai yang pertama bergabung dalam koleksi ini.

Vignette CollectionTM menjadi brand keenam di portofolio brand IHG dalam empat tahun terakhir, sehingga total menjadi 17 hotel dari hampir 6.000 hotel di lebih dari 100 negara, dan semakin memperkaya layanan segmen Luxury & Lifestyle IHG yang berkembang pesat untuk wisatawan rekreasi dan bisnis.

Vignette CollectionTM IHG akan memberikan para pemilik sebuah hotel independen berkualitas tinggi dan kesempatan untuk memanfaatkan skala global kami, keahlian segmen Luxury & Lifestyle, serta program loyalitas IHG Rewards yang menyeluruh, sambil mempertahankan identitas unik hotel mereka.

Selanjutnya, IHG akan menyambut properti eksklusif di lokasi perkotaan dan resor yang diidamkan para tamu, yang akan mempercepat pertumbuhan kami dan memenuhi permintaan wisatawan yang meningkat untuk pengalaman inap yang unik.

Keith Barr, CEO, IHG Hotels & Resorts, mengungkapkan, “Vignette CollectionTM baru kami memungkinkan IHG memberikan cara yang menarik untuk menyambut hotel independen berkualitas tinggi ke dalam brand kami, menggabungkan identitas khas setiap properti dengan kekuatan skala global kami. Seperti yang ditunjukkan oleh hotel pertama kami di Australia dan Thailand, setiap properti akan sama uniknya dengan properti berikutnya, tetapi semuanya akan didukung oleh reputasi kualitas tepercaya dari IHG.”

“Kami telah memikirkan secara strategis mengenai peningkatan yang kami lakukan pada portofolio Luxury & Lifestyle kami dalam beberapa tahun terakhir, di lebih dari 400 hotel dan 100.000 kamar yang merupakan terbesar kedua di industri ini. Kami telah membangun warisan dan kesuksesan global brand InterContinental kami, dengan ekspansi internasional yang cepat dari Kimpton dan Hotel Indigo, dan akuisisi Six Senses dan Regent. Kami berharap dapat menghadirkan lebih dari 100 hotel Vignette CollectionTM dalam 10 tahun, dan brand ini akan menjadi kunci untuk mewujudkan ambisi kami dalam pertumbuhan jumlah kamar terdepan di industry,” tambahnya.

Di antara hotel pertama yang bergabung dengan Vignette CollectionTM IHG adalah Hotel X, hotel bintang 5, destinasi bersantap dan gaya hidup di pusat Fortitude Valley di Brisbane, Australia. Fitur desain khas Hotel X dan fasilitas premium merayakan lingkungan Brisbane yang ikonik melalui seni yang sangat mengagumkan, cahaya perkotaan yang Avant Garde, dan pemandangan kota yang luar biasa.

Hotel Pattaya Aquatique yang semarak di Thailand juga akan menjadi salah satu hotel pertama yang bergabung dengan Vignette CollectionTM. Bekerja sama dengan grup real-estate gaya hidup terintegrasi terkemuka di Thailand, Asset World Corporation (plc) (AWC), hotel ini berlokasi di distrik Aquatique Pattaya, destinasi gaya hidup ikonik pertama di kota tersebut.

Wallapa Traisorat, CEO and President of Asset World Corporation Public Company Limited (AWC), grup real-estate gaya hidup terintegrasi terkemuka di Thailand, mengungkapkan: “AWC merasa terhormat menjadi mitra pertama di Asia dan salah satu yang pertama secara global meluncurkan hotel di bawah Vignette CollectionTM baru dari IHG Hotels & Resorts.

Dengan dukungan dan sistem global IHG, kami yakin bahwa hotel unik kami, yang terletak di destinasi tepi pantai Pattaya yang semarak dan meriah, The Aquatique, akan menarik bagi wisatawan yang mencari pengalaman inspirasional dan luar biasa.”

Sambut Vignette CollectionTM

Baik itu gerbang kota yang indah, resor dengan sinar matahari yang cerah, dan sebagainya, Vignette CollectionTM IHG akan memberikan pengalaman inap yang unik, dengan setiap hotel menyajikan gaya dan karakter layanan yang berbeda.

Pemilik hotel independen dan jaringan kecil semakin tertarik pada kesepakatan konversi yang memberikan peluang untuk memanfaatkan skala, keahlian, dan investasi perusahaan global.

Mereka yang bergabung dengan Vignette CollectionTM IHG akan mendapatkan akses cepat ke pendapatan kelas dunia dan sistem reservasi tamu, keahlian Luxury & Lifestyle, program loyalitas IHG Rewards kami yang menyeluruh, dan penghematan pengadaan.

Semua ini akan datang tanpa biaya dimuka yang tinggi dan setiap hotel akan mempertahankan identitas khasnya.

Di samping manfaat pemilik yang signifikan, Vignette CollectionTM akan memenuhi kebutuhan wisatawan yang mencari pengalaman menginap independen yang kaya dan beragam, dan memberikan lebih banyak pilihan destinasi luar biasa untuk mendapatkan dan memanfaatkan poin loyalitas.

Tidak ada tempat yang lebih dicari selain Luxury & Lifestyle di mana keinginan untuk pengalaman berbeda dan layanan unik bersifat permanen.

Konversi sempurna dari hotel mewah dan gaya hidup independen yang unik dan berkualitas tinggi, serta portofolio kecil akan semakin mempercepat pertumbuhan IHG di pasar yang bernilai lebih dari $100 miliar, dan di mana lebih dari 1,5 juta kamar di seluruh dunia saat ini berdiri sendiri.

Selama 10 tahun ke depan, IHG mengharapkan Vignette CollectionTM kami dapat menghadirkan lebih dari 100 properti di seluruh dunia.

Kemewahan bertemu tujuan

Sebagai bagian dari rencana bisnis jangka panjang yang bertanggung jawab dari Journey of Tomorrow IHG, kami berkomitmen untuk peduli terhadap karyawan, komunitas, dan bumi. Vignette CollectionTM kami akan merangkul hal ini – IHG akan bekerja dengan pemilik dan tim hotel untuk terlibat dengan inisiatif yang mereka pilih, sebagai bagian dari visi bersama untuk membangun masa depan yang lebih cerah bagi orang-orang di komunitas tempat kami beroperasi.

Hotel-hotel akan didukung untuk memberikan dampak positif bagi kelompok pemberdayaan pemuda setempat melalui sumber daya pengembangan keterampilan yang berdedikasi, acara di tempat, dan kegiatan sukarela. Hal ini selanjutnya akan berkontribusi pada komitmen jangka panjang IHG untuk meningkatkan kehidupan 30 juta orang di komunitas di seluruh dunia pada tahun 2030.

SF-Admin