Imoo Watch Phone Temani Pengguna Isi Waktu Luang

Saat ini pemerintah sedang berupaya keras untuk memutuskan rantai penyebaran virus COVID-19. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberlakukan aturan seperti social distacing hingga larangan mudik lebaran 2020.

Sejak 24 April lalu pemerintah telah menerapkan kebijakan larangan mudik antar wilayah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengatakan, larangan berpergian antar wilayah itu kemungkinan bisa diterapkan hingga akhir tahun ini.

Sebagai citizen yang baik, sudah seharusnya kita menuruti anjuran pemerintah dan ikut serta dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

Ada cara mudah bagi Anda untuk mengajarkan sang buah hati bagaimana cara pencegahan penyebaran virus dengan menyenangkan. Salah satunya dengan fitur goyang-goyang pada imoo Watch Phone.

Dalam mengisi waktu luang ngabuburit sekaligus meningkatkan awareness anak bagaimana pencegahan penyebaran virus covid-19, bermain fitur goyang-goyang pada imoo Watch Phone adalah cara yang menyenangkan.

Bagi pemilik imoo Watch Phone hanya perlu mengupdate fitur goyang-goyang melalui aplikasi di smartphone orang tua, lalu proses instalasi akan berlangsung ketika imoo Watch Phone diisi daya dan terhubung dengan layanan internet.

Penggunaan fitur goyang-goyang ini mengajak anak untuk bergerak menggoyangkan tangannya untuk mendapatkan gambar dan mengumpulkan poin. 9 gambar yang didapatkan adalah gambar edukatif mengenai langkah-langkah preventif untuk menjauhi virus covid-19.

Fitur ini akan ada pada imoo Watch Phome pada periode25 April – 14 Mei 2020 dan fitur ini baru bisa digunakan setelah pukul 15.00 WIB, jadi orang tua tidak perlu khawatir anak akan terus bermain pada saat anak belajar.

Setiap harinya anak berkesempatan untuk bermain sebanyak 10x dan dapatkan maksimal 3x kesempatan tambahan untuk bermain dengan membagikan gambar ke teman-teman sesama pengguna imoo Watch Phone (setiap membagikan 1 gambar akan mendapatkan 1x kesempatan tambahan untuk bermain.

Jika anak mengumpulkan 9 gambar berbeda dan dapatkan gelar:
– Immune legend (Naik 2 level + 150 poin)
– Health Master (Naik 1 Level + 100 poin)
– Hygene Warrior (70 poin)

Poin-poin ini dapat ditukarkan dengan berbagai macam tema keren di imoo Watch Phone. Jadi tidak perlu khawatir bagaimana mengisi waktu ngabuburit #dirumahsaja tidak hanya komunikasi dan keamanan, bermain sambil belajar juga bisa menggunakan imoo Watch Phone.

SF-Admin