Inovasi Social Bella untuk Para Ibu Indonesia Lewat E-Commerce “Lilla”

Sebagai beauty-tech company, Social Bella selalu berinovasi melayani pelanggan dengan lebih baik dari waktu ke waktu. Dan setelah sukses menjangkau pasar kecantikan generasi muda di Indonesia dengan produk yang 100% otentik lewat e-commerce Sociolla, kini beauty tech Social Bella siap menggarap pasar kecantikan para Ibu di Indonesia dengan menghadirkan Lilla by Sociolla.

Sebagai unit bisnis terbaru dari Social Bella, didukung oleh Sociolla serta platform ulasan kecantikan SOCO, Lilla by Sociolla siap menjadi e-commerce kecantikan dan perawatan diri dengan produk terkurasi tinggi dan bersertifikat BPOM yang dikhususkan untuk para ibu di Indonesia.

Co-Founder and CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan, “Kami melihat potensi pasar yang masih besar pada bisnis kecantikan untuk para ibu, dengan kebutuhan dan pendekatan yang berbeda.”

Bella menambahkan, “Dengan Lilla by Sociolla, kami berupaya untuk mempermudah para ibu di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan dirinya dengan produk-produk yang terkurasi dan 100% BPOM.”

Ketika seorang wanita menjadi seorang ibu, pergeseran perilaku juga mencakup pola konsumsi. Berdasarkan survei tahunan bertajuk “Indonesian Digital Mums Survey 2019” dari theAsianParent menunjukkan bahwa adanya peningkatan konsumsi internet sebesar 39% saat wanita beranjak menjadi seorang ibu. Hal ini menjadikan potensi belanja online juga meningkat seiring dengan perubahan status menjadi ibu.

Chrisanti menambahkan “Begitu wanita menjadi seorang ibu, otomatis kebutuhannya akan produk kecantikan dan perawatan juga berubah. Mereka menjadi lebih selektif dalam memilih produk-produk kecantikan. Selain, mencari produk yang efektif untuk merawat kulit, mereka harus memastikan keamanan produk bagi dirinya dan juga buah hatinya. Di Indonesia, belum banyak tempat bagi para ibu untuk mencari referensi dan produk-produk kecantikan yang cocok untuk dirinya sehari-hari. Inilah peluang yang kami lihat sehingga akhirnya meluncurkan Lilla by Sociolla.”

Lilla by Sociolla menawarkan produk kecantikan dan perawatan pribadi otentik yang telah dikurasi sesuai dengan berbagai kebutuhan ibu di Indonesia untuk merawat dirinya sendiri dan orang-orang yang dicintainya. Produk yang tersedia di Lilla by Sociolla mulai dari perawatan prenatal, perawatan postnatal, hingga perawatan bayi, anak-anak dan keluarga.

Saat ini ada sekitar 100 merek perawatan kecantikan dan pribadi, yang dikurasi khusus untuk ibu Indonesia dan lebih banyak merek yang akan ditambahkan dalam beberapa bulan mendatang. Untuk berbelanja di Lilla oleh Sociolla, para ibu dapat mengunjungi situs lilla.id. Publik Figure yang juga Ibu dari 4 anak, Nadia Mulya menyambut positif kehadiran Lilla by Sociolla di Indonesia.

“Menjadi ibu dari 4 orang anak merupakan anugerah tak ternilai. Namun seringkali kegiatan mengurus anak dan rumah membuat saya tak punya banyak waktu untuk merawat diri sendiri. Padahal momen khusus untuk merawat diri (self-care) penting bagi seorang ibu, tak hanya untuk tampil cantik, tetapi juga untuk kebahagiaan batinnya. A mother that takes care of her wellbeing will raise children who will also take care of their own wellbeing. Mereka pun akan paham mengenai pentingnya keseimbangan antara pencapaian dengan kesehatan mental,” jelasnya.

Nadia melanjutkan, “Dengan adanya Lilla by Sociolla, saya dan para ibu semakin mudah untuk mendapatkan produk kecantikan dan perawatan diri. Selain referensinya yang lengkap, pilihan produk yang banyak, keamanan produk juga dijamin karena telah dikurasi sesuai kebutuhan Ibu dan juga bersertifikat BPOM, membuat saya tak khawatir untuk memesan dan merekomendasikan produk di Lilla by Sociolla. Sehingga saya bisa menikmati MOMents saya.”

Selain bertujuan memberikan kemudahan bagi para ibu untuk mendapatkan produk-produk kecantikan dan perawatan diri yang otentik, kehadiran Lilla by Sociolla juga merupakan bentuk apresiasi dari Social Bella kepada seluruh ibu di Indonesia.

“Peran seorang ibu sangatlah penting dalam keluarga. Mereka mampu mengerjakan seluruh tugasnya dalam memberikan perhatian terhadap seluruh anggota keluarganya tanpa lelah hingga tak jarang mereka tak memiliki waktu untuk merawat diri mereka. Lewat Lilla kami ingin menunjukkan dukungan serta cinta kepada semua wanita yang sedang menjalankan tugas terindah dalam hidupnya – menjadi seorang ibu. Kami berharap dengan beragam produk yang kami tawarkan para ibu juga dapat merawat diri dan menikmati MOMents mereka dengan indah,” tutup Chrisanti.

SF-Admin