Isentia Kembali Raih Penghargaan AMEC Awards 2020

Isentia kembali mendapatkan pengakuan sebagai yang terdepan dalam riset komunikasi, pengukuran dan insights secara global melalui lima penghargaan dalam AMEC International Communication Effectiveness Awards 2020.

Gelaran yang diselenggarakan oleh Association for the Measurement and Evaluation of Communication (AMEC) ini memberikan penghargaan bagi karya-karya dan pencapaian dalam penelitian, pengukuran dan analisis untuk bisnis dan kampanye komunikasi pemerintah.

Selama tujuh tahun berturut-turut, Isentia telah meraih beberapa penghargaan dalam berbagai kategori atas kolaborasi bersama klien di seluruh Asia Pasifik, termasuk:

  • Penghargaan Emas dalam “Best crisis measurement and reporting” – Pengukuran dan Laporan Krisis Terbaik, dalam kemitraan dengan Plus Expressway, Malaysia
  • Penghargaan Emas dalam “Best evaluation on a small budget (<$10,000)” – Stop Illegal Wildlife Trade this Chinese New Year, dalam kemitraan dengan ACRES (Animal Concerns Research and Education Society), Singapura
  • Penghargaan Emas dalam “Most impactful client recommendations arising from a measurement study” – Athletes as Role Models, dalam kemitraan dengan Australian Institute of Sport (AIS)
  • Penghargaan Perak dalam “Most effective planning, research and evaluation in consumer communications” – Maximising Consumer Advocacy in the Philippines, dalam kemitraan dengan SM Supermalls Filipina.

“Tim Insight kami mempertahankan prestasi dalam penghargaan bergengsi AMEC dengan timbal balik yang sesuai. Pada tahun 2020, kami mengumpulkan beberapa karya terbaik kami untuk enam kategori penghargaan yang menghasilkan empat emas dan satu perak menang,” ungkap Prashant Saxena, Head of Insights Isentia Asia.

“Terima kasih kepada tim kami di Malaysia yang telah membantu PLUS Expressway untuk project pengukuran reputasi jangka panjang mereka, dukungan tim kami di Singapura untuk ACRES dalam menghentikan perdagangan satwa liar ilegal dan kepada tim di Filipina untuk memaksimalkan advokasi konsumen untuk SM Supermalls,” jelasnya.

Ia menambahkan, “Dengan delapan belas penghargaan AMEC yang kami menang dalam tiga tahun terakhir ini, Isentia terus menjadi media intelligence terdepan di Asia Pasifik melalui wawasan berkelas dunia kepada klien kami di seluruh sektor, baik pemerintah maupun komersial.”

Hasil kerja keras tahun ini jelas berdampak baik melalui evaluasi dan penelitian media yang dilakukan oleh Isentia.

Chief Executive Isentia Asia, James Merritt menambahkan, “Kami sangat bangga bisa kembali memenangkan AMEC Awards pada tahun ini. Pengakuan ini memberi highlight terhadap dedikasi tim kami dan semakin memperkuat kapabilitas kami sebagai perusahaan terkemuka di industri pemantauan media di Asia Pasifik.

Lanskap bisnis di Asia terus berkembang dan menjadi lebih kompetitif, namun saya yakin bahwa Isentia siap mewujud-nyatakan keberhasilan kami di AMEC Awards ke dalam keunggulan strategis utama yang dapat kami persembahkan untuk mendorong berbagai bisnis di Asia ke tingkat yang lebih tinggi, serta terus memberikan layanan terbaik untuk semua klien kami. ”

AMEC (International Association for the Measurement and Evaluation of Communications / Asosiasi Internasional untuk Pengukuran dan Evaluasi Komunikasi) adalah organisasi media intelligence dan insights profesional terbesar di dunia. Penghargaan diberikan pada 8 Juli di AMEC Global Summit on Measurement, sebuah konferensi global terkait inovasi dalam evaluasi komunikasi.

SF-Admin