Jaringan Bengkel ke-14 Milik Carfix Resmi Meluncur di Indonesia

Carfix membuka jaringan yang ke-14 di Indonesia dengan meresmikan outlet bengkel di Pondok Indah, Jakarta Selatan, guna menjawab tingginya kebutuhan servis kendaraan di wilayah ibu kota.

“Karena permintaan dari pelanggan di Kota Jakarta Selatan yang cukup tinggi, kami menambah satu outlet di Jakarta Selatan ini,” kata Widijarto selaku Managing Director PT Meka Adipratama yang memegang lisensi Carfix.

“Carfix Pondok Indah merupakan outlet kami yang ke-14. Jika selama ini Carfix hanya ditemui di Semarang, Kendal, Solo dan Yogyakarta, kini ada di Jakarta Selatan sehingga besar harapan kami pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya,” kata Widijarto.

Carfix Pondok Indah diklaim akan mudah ditemukan calon konsumen karena letaknya yang strategis, di sisi jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, yang menjadi salah satu akses utama lalulintas di Jakarta Selatan.

Ia menjelaskan, fasilitas dan layanan Carfix Pondok Indah sudah lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

“Kami menjamin kualitas layanan servis yang diberikan Carfix sama di seluruh cabang. Selain itu kami menjamin pula keaslian dan kualitas spare part,” ucap Widijarto.

Sebagai informasi, grup yang menaungi Carfix sudah bekerja sama dengan berbagai principal sukucadang ternama di Indonesia, sehingga bengkel itu bisa memperbaiki seluruh merek dengan bermacam kerusakan.

Guna merayakan pembukaan outlet pertama di Jakarta Selatan, Carfix juga memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo-promo spesial antara lain Combo Full Service (ganti oli Shell Helix 7, ganti filter oli, tune up, service rem, nitrogen) dengan potongan harga Rp150 ribu.

Ada juga layanan gratis General Check, combo lite service (tanpa ganti oli) dikson Rp250ribu, gratis spooring dan ganti battery diskon 100ribu.