Situasi new normal seperti saat ini, menjadikan smartphone sebagai alat yang penting untuk mendukung keseharian pengguna. Sebagai wujud komitmen menjawab kebutuhan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Samsung menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A01 Core dengan memori lebih besar, setelah sebelumnya sukses meluncurkan varian memori 1/16GB.

Meniliki kesuksesan pada peluncuran varian memori 1/16GB, Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian baru dengan memori yang lebih besar yaitu dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Hadirnya produk ini juga sekaligus jawaban atas kebutuhan perangkat komunikasi terjangkau khususnya di era new normal. Berdasarkan data, lebih dari 50% konsumen di Indonesia tercatat masih menjalani berbagai aktivitas dari rumah mulai dari bekerja, hingga belajar secara online.

“Sehingga bisa mendukung kebutuhan konsumen untuk bekerja ataupun belajar di rumah dengan lancar. Ditambah lagi selama periode flash sale kami berikan gratis kuota internet 24GB selama setahun.” Kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A01 Core varian 2GB, tetap diperkuat dengan prosesor MediaTek MT6739. Untuk kenyamanan meeting ataupun belajar online, perangkat ini dilengkapi dengan layar 5,3 inci PLS HD+, serta Dual Camera 8MP (main) + 5MP (front) dan baterai tahan lama 3.000 mAh sehingga dapat mendukung produktivitas pengguna lebih lama.

Selain itu Galaxy A01 Core juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Go yang terdiri dari YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go dapat membantu pengguna untuk menghemat kuota internet.

Jika memori internal 32 GB dirasa kurang, Galaxy A01 Core mampu menampung memori eksternal tambahan hingga 512 GB melalui slot sim card sehingga pengguna tidak perlu khawatir menyimpan file pekerjaan kantor ataupun tugas tugas yang diberikan sekolah untuk para murid.

SF-Admin