JD.ID kembali membuktikan komitmennya untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan, dengan membuka gerai ritel offline Wellio yang ketiga di Hublife Lantai 2, Taman Anggrek, Jakarta Barat – pusat perbelanjaan kekinian yang inovatif dan menjadi destinasi para komunitas untuk berkreasi karena letaknya yang strategis, di jantung kota Jakarta Barat.

Pembukaan gerai ketiga ini mengikuti kesuksesan gerai Wellio pertama yang berlokasi di Citywalk Sudirman, yang telah dibuka pada bulan Maret lalu. Disusul dengan gerai Wellio kedua yang berada di Kota Kasablanka yang baru saja diresmikan pada bulan November lalu.

JD.ID mempersembahkan Wellio di Hublife sebagai gerai ritel dengan konsep terbaru yang menyediakan hampir semua barang elektronik dan gadget favorit untuk para pelanggan. Melalui gerai ritel Wellio yang ketiga ini, JD.ID dapat menjangkau para pelanggan potensial dan mengakomodasi kebutuhan mereka dengan memberikan pengalaman berbelanja yang fun dan nyaman melalui model bisnis omni channel.

Turut hadir juga di dalam acara,  Bapak David Hilman, Chief of Operation Hublife, Bapak Frans Arsianto, Chief of Marketing Hublife, Ibu Dahlia Salim, Deputy GM Leasing Hublife, Ibu Christine Barki, Director Offline Business of JD.ID, Bapak Edu, Director of FMCG JD.ID, serta Bapak Michael Wijaya, Operational Manager of JD.ID dalam prosesi peresmian Wellio di Hublife pada hari ini.

Gerai ritel Wellio di Hublife adalah tempat di mana para pelanggan dapat menjelajah untuk menemukan produk kebutuhan pribadi maupun rumah tangga.

Selain menyediakan barang elektronik dan berbagai merek gadget pilihan, gerai ritel ini dilengkapi dengan fitur layanan Service Bar dan Vending Machine untuk aksesori gadget milik Wellio, dengan harapan agar dapat memberikan para pelanggan pengalaman berbelanja yang berbeda – menawarkan dan melayani perbaikan hardware secara langsung di lokasi, yang tidak dapat ditemukan pada gerai-gerai sebelumnya.

Christine Barki, Director Offline Business of JD.ID menjelaskan, “Kami begitu antusias untuk membuka gerai Wellio di Hublife karena gerai ini menghadirkan pengalaman yang berbeda dengan semua gerai Wellio kami sebelumnya. Fokus kami tidak hanya untuk menjual produk kebutuhan, tetapi juga menyediakan fitur layanan yang unik dan menarik, sehingga para pelanggan dapat dengan mudah memperoleh layanan bantuan untuk kendala yang dialami oleh gadget mereka.”

“Gagasan kami pada pembukaan gerai Wellio ketiga ini adalah menciptakan pusat dukungan teknis di dalam gerai ritel, dengan tujuan memberikan dukungan bergaya pramutamu untuk pelanggan kami,” lanjutnya.

Pada kesempatan kali ini, JD.ID bermitra dengan salah satu penyedia jasa perbaikan interface dan hardware terpercaya di Jakarta dalam penyediaan layanan Service Bar di tempat. “Kemitraan dengan NEVA FIXTORE membuka lebar kemungkinan untuk membuka pusat layanan purna jual resmi dari merek-merek elektronik besar di masa mendatang. Saat ini, kami terbuka untuk peluang-peluang bisnis lainnya dan menyambut baik berbagai merek yang ingin bermitra dengan kami,” imbuh Christine.

Service Bar juga merupakan cara cerdas JD.ID dalam menjual produk, khususnya produk  smartphone dan laptop, tanpa perlu mengusahakan strategi penjualan yang provokatif. Melalui keberadaan service bar, JD.ID dapat menawarkan layanan ekstra kepada para pelanggan ketika berbelanja langsung di lokasi. Semua pelanggan dapat menikmati layanan Service Bar tanpa terkecuali.

Selain itu, akan ada promo-promo yang ditawarkan secara eksklusif dari JD.ID kepada para pelanggan yang membeli gadget dan barang-barang elektronik mereka di JD.ID, baik secara offline maupun online.

Berfokus pada gadget dan elektronik, JD.ID ingin pengunjung dapat merasakan suasana yang profesional dan “paham teknologi” pada gerai Wellio di Hublife melalui sentuhan desain interior yang futuristis dan kontemporer.

Lebih lanjut, pada Wellio di Hublife, JD.ID juga menyuguhkan ambiens ruang yang dipenuhi oleh cahaya, dengan menambahkan aksesori pohon, untuk memberikan kesan yang alami dan ramah lingkungan. Dengan konsep interior seperti ini, JD.ID berharap setiap produk yang ditampilkan dapat menginspirasi para pelanggan, dalam segala hal.

Pada awal tahun depan, JD.ID memiliki rencana untuk membuka gerai berikutnya di wilayah Cibinong, Jawa Barat. “Kami konsisten dalam memperkuat kehadiran bisnis omni channel di industri ritel Indonesia melalui strategi ekspansi dan kemitraan. Dengan memiliki lebih banyak lagi gerai di berbagai lokasi di Indonesia, kami percaya bahwa kami dapat menghadirkan kenyamanan yang lebih, melalui pengalaman berbelanja yang menyenangkan di dekat Anda,” tutup Christine.

Melalui kehadiran gerai-gerai offline, JD.ID berharap dapat meningkatkan visibilitas sekaligus dapat menjadi lebih dekat dengan para pelanggan setia. JD.ID selalu berupaya untuk menyediakan produk-produk terbaik, berkualitas, dan #DijaminORI, juga terus mempromosikan pengalaman berbelanja yang nyaman melalui fasilitas belanja online-to-offline (O2O).

Selain itu, JD.ID juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen, baik melalui penawaran produk, pengalaman, maupun suasana dalam berbelanja.

SF-Admin