Jeans Rucas Catat Rekor MURI

Pandemi virus corona atau COVID-19 telah memaksa para pelaku usaha untuk beradaptasi dalam memasarkan produknya, salah satunya dengan memanfaatkan penjualan secara daring (online).

Salah satu pelaku usaha yang mampu memanfaatkan teknologi digital sebagai sarana memperluas produk yang dihasilkan yaitu Rubin Castor Muhardi, pemilik sekaligus founder celana jeans asli Indonesia dengan jenama RUCAS.CO.

Penjualan celana RUCAS.CO bahkan berhasil memecahkan rekor penjualan terbanyak secara online yang tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI) saat mengeluarkan salah satu seri, RucasXBimoPD, yang berkolaborasi dengan youtuber Bimo Putra Dwitya.

Penyerahan penghargaan oleh pihak MURI diterima langsung Rubin Castor Muhardi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung RUCAS hingga mencapai pencapaian yang luar biasa hari ini,” ungkap Rubin.

Ia menjelaskan, apa yang dicapai itu melebihi ekspetasi bahkan sampai memecahkan rekor MURI untuk penjualan celana jeans terbanyak secara daring dalam waktu satu jam.

“Sebanyak 2.427 helai celana ludes dalam satu jam,” ungkap Rubin.

Ia pun bersyukur kolaborasi bersama dengan yotuber Bimo Putra Dwitya ini mendapatkan suatu pencapaian yang luar bisa.

“Tentu ini bukan menjadi pencapaian terakhir untuk RUCAS, Masih banyak lagi berbagai pencapaian yang ingin kami raih. Kami juga akan terus berinovasi untuk menghasilkan produk yang inovatif dan berkualitas tinggi,” kata Rubin.

RUCAS merupakan salah satu brand Indonesia yang kerap mengeluarkan produk yang inovatif serta berkualitas tinggi. RUCAS.CO menjadi salah satu bagian penting perkembangan fashion di Indonesia.

 

SF-Admin