UNIQLO dan JW Anderson FW 2021

Desainer Irlandia Utara Jonathan Anderson mendirikan JW Anderson pada tahun 2008. Pada awalnya merupakan koleksi aksesoris yang rumit, dengan cepat menyita perhatian dan kemudian memiliki kesempatan untuk tampil pada saat London Fashion Week 2008. Karena keunikannya ini, Uniqlo and JW Anerson meluncurkan koleksi pertama kali pada Fall/Winter 2017.

Kini Uniqlo kembali mengumumkan peluncuran koleksi Uniqlo dan JW Anderson Fall/Winter 2021, yang terinspirasi dari karya penulis Beatrix Potter, pada tanggal 3 Desember mendatang. Kolaborasi terbaru dengan brand terkenal yang berbasis di London serta peraih berbagai penghargaan internasional ini membawa sentuhan urban terhadap kehidupan tentram khas pedesaan di akhir pekan.

Koleksi ini melanjutkan perjalanan UNIQLO untuk menghadirkan kenyamanan terbaik dalam kehidupan sehari-hari melalui LifeWear, sebuah lini pakaian sehari-hari yang dirancang secara sederhana, berkualitas tinggi dan mudah didapatkan dengan harga terjangkau–untuk membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.

Desainer Jonathan Anderson menjelaskan, “Bagi saya, koleksi ini sesungguhnya mengenai bagaimana kita menyambut musim baru yang akan datang. Saya menginginkan sesuatu yang mencerminkan musim gugur sekaligus menghadirkan nuansa musim gugur di pedesaan Inggris. Saya menginginkan pakaian yang terlihat usang namun tetap terasa nyaman saat dikenakan.”

Kain tartan tradisional dan aksen jahitan menyatu menciptakan kontras yang menyegarkan dalam balutan palet warna musim gugur dan musim dingin. Beragam potongan dengan quilting nyaman dan berbahan toast fleece menjadi pilihan tepat untuk dipakai saat bersantai sejenak di akhir pekan menghindari hiruk pikuk perkotaan.

Sejumlah tambahan baru dalam koleksi kolaborasi ini meliputi loungewear dan aksesori rumah seperti bantal dan selimut.

Seperti banyak orang di seluruh dunia, desainer Jonathan Anderson telah mencintai cerita-cerita klasik karya Beatrix Potter sejak kecil. Koleksi baru ini merupakan kesempatan yang baik untuk menampilkan kreasi Beatrix Potter yang paling terkenal, Peter Rabbit dan sepupunya Benjamin Bunny, melalui cetakan unik yang menghiasi berbagai pilihan sweatshirt unisex dan t-shirt oversized.

Koleksi

Koleksi UNIQLO dan JW ANDERSON Fall/Winter 2021 terdiri dari 11 pakaian wanita dan 10 pakaian pria, 2 pakaian unisex, dan 7 aksesoris.

SF-Admin