Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Lim Chu Chong menjelaskan perkembangan industri keuangan terkini dan komitmen Bank DBS Indonesia ke depan pada acara media luncheon di Jakarta, Senin (17/7/2023). Berbekal pengalaman sebagai bankir Bank DBS selama lebih dari 30 tahun, Lim Chu Chong bermisi membawa Bank DBS Indonesia untuk terus menghadirkan solusi keuangan yang relevan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Bank DBS Indonesia menggandeng Lim Chu Chong sebagai Presiden Direktur Bank DBS Indonesia sejak Agustus 2022 setelah sebelumnya menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) dari Institutional Banking Group (IBG) Bank DBS.

Lim Chu Chong hadir sebagai pemimpin yang visioner dan siap mengembangkan kapabilitas digital Bank DBS Indonesia setelah sebelumnya sukses membuktikan kapabilitasnya di ranah digital banking.

Bertepatan dengan hari jadi Bank DBS Indonesia yang ke-34, ia berfokus untuk menggencarkan transformasi digital dan upaya keberlanjutan dalam menjadikan Bank DBS Indonesia sebagai “Best Bank For A Better World“.

“Selama 34 tahun perjalanan Bank DBS Indonesia, kami senantiasa mengembangkan produk dan layanan untuk memungkinkan nasabah ‘Live more, Bank less’. Hal ini kami wujudkan dalam beragam fitur pada aplikasi digibank by DBS yang memudahkan nasabah mengelola keuangan sehingga dapat mencapai tujuan finansial mereka. Untuk itu, kami senantiasa berinovasi agar nasabah dapat bertransaksi, menabung, mengatur arus kas, hingga berinvestasi, serta berkontribusi positif pada lingkungan dalam satu aplikasi,” imbuh President Director PT Bank DBS Indonesia Lim Chu Chong.

Bank DBS Indonesia dikenal sebagai pionir transformasi digital dan keberlanjutan di industri. Dengan kehadiran Lim Chu Chong, Bank DBS Indonesia memperkuat komitmennya untuk mengintegrasikan aspek environmental, social, dan governance (ESG) dalam seluruh lini bisnis untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia.