Kerjasama FITCO dan 94 Feet of Game Hadirkan Latihan Phil-Osophy Ala Phil Handy

Asisten Pelatih LA Lakers, Phil Handy

Basket adalah olahraga yang dekat dengan keseharian masyarakat. Mulai dari usia muda hingga dewasa, pemain awam hingga profesional, basket adalah jenis olahraga kelompok yang digemari oleh banyak kalangan.

Melihat antusiasme penggemar basket di Indonesia, FITCO, sebagai perusahaan rintisan dengan fokus di bidang gaya hidup aktif dan sehat, resmi menjalin kerja sama dengan 94 Feet of Game, sebuah aplikasi mobile pelatihan basket profesional milik Asisten Pelatih LA Lakers, Phil Handy. Kerja sama ini ditandai dengan diluncurkannya video pelatihan basket yang diberikan langsung oleh pelatih yang pernah dua kali memenangkan kejuaraan NBA tersebut.

Meskipun latihan berkelompok dan pertandingan olahraga sedang tidak mungkin dilakukan saat ini, dengan hadirnya 94 Feet of Game di Indonesia bisa terus membakar semangat untuk terus berolahraga.

Sebagai seorang pelatih basket profesional, Phil telah berpengalaman melatih para pemain NBA terbaik seperti Kyrie Irving, Lebron James, Kawhi Leonard dan pemain bintang lainnya. Phil tercatat telah berhasil membawa dua tim yang dilatihnya mendapatkan gelar juara NBA, yaitu Cleveland Cavaliers di tahun 2016 dan Toronto Raptors di tahun 2019.

Melalui metode pelatihannya yang disebut Phil-Osophy, Phil fokus membangun skill fundamental dalam bermain basket. Metode ini ditujukan untuk membuat setiap orang menjadi pemain yang terampil, cerdik, dan tangguh. Sesuai dengan motonya, be your own goat (greatest of all time), Phil mendorong agar setiap orang terus mendorong dan memaksa diri untuk bisa menjadi versi terbaik dirinya.

Dapat diakses secara mudah di aplikasi mobile FITCO Indonesia, video latihan 94 Feet of Game dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Pengguna juga diberikan pilihan untuk mempelajari lebih dari 50 video latihan teknik olahraga basket yang dilakukan Phil bersama bintang – bintang NBA seperti teknik footwork, pick & roll, static ball handling, shooting fundamental, dan teknik lainnya.

Jeff Budiman selaku CEO dan Co-founder FITCO (FIT Company) mengatakan, “Absennya latihan dan pertandingan basket di masa pandemi tidak lantas dijadikan alasan untuk berhenti berlatih. Video latihan 94 Feet of Game memungkinkan setiap pemain, pelatih, pegiat olahraga, dan masyarakat luas untuk mengakses latihan basket yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja meskipun latihan dilakukan sendiri”.

Menanggapi kerja sama yang dilakukan bersama FITCO, Phil Handy selaku kreator dari 94 Feet of Game mengatakan, “Saya sungguh semangat untuk memperkenalkan 94 Feet of Game kepada masyarakat Indonesia. Melalui kerja sama dengan FITCO, saya sudah tidak sabar untuk membagikan teknik dan pengetahuan basket yang saya miliki untuk ikut melatih kalian menjadi pemain dan pelatih basket yang lebih baik dari sebelumnya. Lihat videonya sekarang melalui aplikasi FITCO dan mulailah berlatih. Jangan pernah berhenti berolahraga dan terus dorong dirimu untuk menjadi versi terbaik yang bisa kalian raih, be your own goat.”

 

SF-Admin