Peritel perbekalan hewan peliharaan terbesar di Inggris menikmati penghematan energi yang signifikan di seluruh jaringan ritelnya sambil memastikan bahwa kondisi kesehatan hewan yang ideal dipertahankan setiap saat.

Pets at Home telah memasang sistem pengendalian penyejuk udara (AC) efisiensi energi di 450 tokonya.

Setiap sistem dirancang oleh konsultan manajemen energi Ignite Energy of Wantage, Oxon, menggunakan templat standar berdasarkan gateway Intesis dari HMS Networks dan dipasang oleh penyedia solusi integrasi Consyst.

AC dari berbagai produsen digabungkan menjadi satu

Cabang Pets at Home menggunakan peralatan AC dari berbagai produsen, seperti Daikin, Mitsubishi Electric, Toshiba, dan lain-lain. Consyst telah menggunakan gateway Intesis untuk mengambil informasi seketika dari unit AC dan mengendalikan operasi, terlepas dari produsennya.

Direktur Consyst, Lior Golani, menjelaskan: »Gateway Intesis yang didukung oleh unit AC, memungkinkan pemasangan langsung. Dengan membaca informasi yang telah ditentukan sebelumnya dari gateway, integrator dapat menggandakan konfigurasi dengan mudah di berbagai unit dan lokasi sehingga menghemat banyak waktu dalam pengujian.»

Kemudahan ini memungkinkan Consyst menginstal setiap sistem dengan cepat dan efisien Terbukti seluruh jaringan cabang ditingkatkan dalam waktu kurang dari 18 bulan sehingga meminimalkan gangguan operasi normal Pets at Home.

Memastikan kondisi kesehatan hewan

Setelah beroperasi, gateway mengirimkan informasi penting secara terus menerus seperti status operasi dan kode kesalahan ke pengendali pusat. Faktor yang sangat penting adalah setiap sistem toko mencakup beberapa sensor suhu dan kontrol yang memastikan bahwa kondisi kesehatan hewan peliharaan yang tepat dapat dipertahankan setiap saat.

“Memantau dan mengontrol suhu setiap toko telah mengurangi pemakaian energi secara signifikan dan, yang sangat penting, memastikan kondisi kesehatan hewan peliharaan yang optimal,” ujar Lior.

Gateway cerdas

Solusi gateway Intesis dari HMS memungkinkan perangkat dan peralatan lama dari hampir semua produsen terhubung secara virtual, apa pun protokol atau teknologi jaringan yang digunakan. Ini berarti semua elemen bahkan proyek otomasi bangunan yang paling kompleks dapat diintegrasikan ke dalam satu sistem terpadu.

Sistem ini dapat berkomunikasi menggunakan standar terbuka atau protokol berpemilik dan mencakup berbagai penerjemah protokol dan antarmuka AC. Hasilnya berupa desain, pemasangan, dan pengujian yang mudah ditambah dengan operasi yang kuat dan andal.

Intesis dapat disesuaikan mulai dari kebutuhan rumah tangga yang paling sederhana hingga proyek besar di sektor komersial, ritel, perawatan kesehatan, dan pendidikan. Sistem ini berbagi jalur dengan teknologi HMS lain yang digunakan dalam pengendalian pabrik, kilang, stasiun pembangkit, fasilitas keamanan tingkat tinggi.

DALI HMS juga membuat gateway untuk semua protokol otomatisasi bangunan utama, yang meliputi ASCII, BACnet, KNX, M-bus, dan Modbus.

SF-Admin