Kolaborasi Lordstown Motors dan Hydra Design Labs Siapkan Truk Listrik

Lordstown Motors akan segera mengungkap prototipe truk listrik Endurance mereka untuk pertama kalinya pada pekan depan dan akan berkolaborasi dengan Hydra Design Studio yang berbasis di California.

Didirikan pada 2010 oleh desainer otomotif veteran Jon Hull, Hydra Design Labs memiliki tim desainer dan spesialis berpengalaman dengan rata-rata lebih dari 30 tahun pengalaman OEM dalam mendesain, memodelkan, dan membuat prototipe kendaraan.

Jon Hull mengatakan bahwa pihaknya sangat senang menjadi bagian dari proyek Lordstown Motors, membantu membuat sejarah dengan truk pickup yang secara keseluruhan bertenaga listrik pertama di dunia.

“Tujuan kami dengan mendesain Endurance adalah untuk menciptakan platform yang tangguh yang dapat memenuhi permintaan pikap armada. Kami dapat memanfaatkan tata letak drivetrain listrik untuk mengeksplorasi solusi desain baru yang unik,” kata Jon Hull.

Hydra Design Labs bekerja dengan Lordstown Motors untuk mendesain umum dari pickup listrik Endurance, termasuk interior dan eksterior kendaraan tersebut. Perusahaan melakukan permukaan desain CAD, pemodelan skala, dan prototipe ukuran penuh.

Kedua perusahaan sekarang aktif menggarap prototipe show car yang akan diluncurkan minggu depan. Lordstown Motors mengatakan produksi Endurance dijadwalkan untuk akhir 2020, dengan pengiriman kendaraan akan dimulai pada kuartal pertama 2021.

SF-Admin