Kolaborasi Uniqlo dan JW Anderson Spring/Summer 2021 Angkat Tema Harapan

Keberhasilan koleksi debut ini mendapatkan pujian kritis dan kesuksesan komersial untuk Anderson, yang labelnya sekarang dianggap sebagai salah satu merek paling inovatif dan berpikiran maju di London.

Kerja sama yang pertama kali pertama kali dilakukan pada Musim Gugur / Musim Dingin 2017 ini, retailer pakaian global UNIQLO kembali umumkan peluncuran koleksi Uniqlo dan JW Anderson Spring/Summer 2021 pada 23 April 2021. Deretan produk baru ini adalah hasil dari kolaborasi berkelanjutan dengan merek yang berbasis di London yang merevolusi mode kontemporer.

Unsur kerajinan tangan sangat terasa pada koleksi Uniqlo dan JW Anderson di musim ini. Dibuat dengan harapan akan permulaan baru dan hari yang lebih cerah, koleksi ini terus mengembangkan LifeWear dengan keahlian khas JW Anderson dan pesonanya yang melegenda.

Desainer Jonathan Anderson mengatakan bahwa, “Saya benar-benar memikirkan musim semi ketika saya mengerjakan koleksi ini. Kita semua tinggal di dalam rumah dan saya sangat menantikan kapan kita bisa keluar lagi. Saya juga ingin memasukkan unsur-unsur kerajinan, karena itu sangat penting bagi saya ”

Rasa yang menyenangkan mengalir melalui setiap jahitannya. Kaos, blus, topi, tas jinjing, dan produk lainnya menampilkan aksen sulaman bunga liar yang penampilannya berbeda-beda sesuai corak dan kain. Sentuhan penting lainnya adalah blanket stitch (tusuk selimut) pada T-shirt pria, kemeja kerja, denim wanita, dan juga detail smocking bohemian pada gaun dan rok.

Bahan Cool linen dan seersucker memberikan kesan ringan pada warna koleksi utama seperti khaki, coklat, dan gading. Persembahan bagi pria dan wanita termasuk koleksi celana pendek, menonjolkan kesan tenunan tangan dari campuran linen dan katun slub. Keahlian khas JW Anderson terpancar melalui jahitan dan siluet sederhana dari koleksi yang menenangkan ini.

 

SF-Admin