Perusahaan ritel fast fashion pertama di Indonesia, Miniso kini meluncurkan produk kolaborasinya dengan Marvel. Penggemar Miniso dan Marvel di Indonesia sudah sangat menantikan momen kerja sama global ini.

Ye Guofu, pendiri dan CEO global Miniso, mengatakan “Marvel adalah franchise top dunia yang memiliki pengaruh dan daya tarik besar. Saya percaya bahwa produk yang baik harus melayani market yang lebih besar alih-alih melayani sebagian kecil orang. Ini adalah alasan mengapa Miniso bekerja sama dengan Marvel. Miniso akan terus mengikuti prinsip kualitas tinggi dan harga terjangkau, dan membawa produk perangkat otentik dengan kualitas kelas satu dan harga terjangkau untuk semua penggemar Miniso dan Marvel.”

Sementara itu Jason Lee, General Manager Miniso Indonesia, mengatakan “Ada tiga faktor utama bagi Marvel untuk bekerja sama dengan Miniso: Area ritel yang mencakup seluruh wilayah Indonesia, prinsip kualitas tinggi dan harga terjangkau, serta desain dan kontrol kualitas berstandar tinggi . Marvel telah membentuk hubungan yang saling melengkapi dengan Miniso. Melalui kerja sama ini, Marvel dapat menjangkau konsumen wanita dan Miniso dapat menarik lebih banyak konsumen pria melalui serangkaian produk pada saat yang sama.”

Miniso secara konstan bekerjasama dengan franchise terkenal dunia, dimana sebelumnya Miniso telah bekerja sama dengan We Bare Bears, Pink Panther, Pantone dan masih banyak lagi. Miniso memanfaatkan daya tarik franchise tersebut untuk mempromosikan penjualan produk, dan di sisi lain juga memanfaatkan pengaruh franchise untuk meningkatkan kesadaran serta reputasi merek, dan menghadirkan perabot rumah dengan gaya ala Miniso.

Peluncuran eksklusif koleksi Marvel di Senayan City, Mall Taman Anggrek, dan Mall Artha Gading bertujuan untuk mencakup seluruh wilayah Jakarta. Melalui kolaborasi ini, Miniso juga berharap dapat memperkuat citra merek Miniso dan tetap menjunjung tinggi filosofi Miniso: hidup sederhana, alami, dan berkualitas tinggi. SF-Admin