Mercure Cat Tien dan ibis Styles Cat Tien

Dinamika pasar perhotelan menuntut lebih dari sekadar ekspansi; pasar ini menuntut inovasi. Untuk itu, Accor menandatangani komitmen terbaru untuk bulan November 2023, yang menegaskan dedikasi tak tergoyahkan mereka dalam memperluas jangkauan sekaligus memberikan pengalaman tak tertandingi di seluruh Asia.

Per Oktober 2023, Accor telah menandatangani perjanjian manajemen atas 69 properti yang mengesankan, guna melengkapi portofolio kami yang ekstensif dengan lebih dari 16.500 kamar.

Di tengah lonjakan yang hebat ini, Grup kami secara strategis terus mengarahkan upayanya menuju kepemimpinan yang tegas di segmen Menengah dan Ekonomi, yang tercermin dari representasi tegasnya melalui merek Novotel, Mercure, dan ibis. Pendekatan strategis ini menggarisbawahi komitmen Accor untuk memastikan beragam tawaran bagi para tamu.

“Penandatanganan strategis dan pengenalan merek kami di pasar-pasar baru merupakan bukti komitmen kami untuk menjadi pelopor dalam memberikan pengalaman tamu terbaik, yang menandai era baru dalam evolusi perhotelan”, ujar Garth Simmons, CEO, Divisi Premium, Menengah, dan Ekonomi untuk Accor di Asia. 

Penandatanganan baru kami meliputi:

ibis Styles Phuket Bangtao (Thailand)

Accor melanjutkan pertumbuhannya di Thailand dengan penandatanganan komitmen untuk ibis Styles Phuket Bangtao. Hotel baru yang akan dibuka pada tahun 2025 ini akan memiliki 140 kamar, sebuah restoran, bar, kolam renang, dan pusat kebugaran yang lengkap.

Terletak di kawasan Bangtao yang gemerlap, dengan pantai yang masih alami dan kehidupan modern, ibis Styles dirancang untuk memberikan sentuhan lokal dengan perpaduan kecerdikan artistik dan gaya kontemporer.

Dengan penandatanganan ini, Accor makin memperkuat posisinya sebagai operator hotel internasional terbesar di Thailand, melalui jaringan yang kuat dengan 73 hotel di segmen Menengah dan Ekonomi serta 14 proyek yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Novotel Jakarta Pulo Mas (Indonesia)

Accor dengan bangga mengumumkan penandatanganan komitmen untuk Novotel Jakarta Pulo Mas, yang terletak di Pulo Mas, Jakarta Timur.

Hotel berlantai 36 ini, yang merupakan bagian dari pengembangan kawasan terpadu dengan gedung perkantoran dan studio Nusantara TV, akan menawarkan 175 kamar, termasuk kamar tipe standar dan suite.

Dilengkapi dengan restoran yang buka sepanjang hari, lounge, pusat kesehatan dan kebugaran, spa, pool bar, dan kolam renang outdoor, Novotel Jakarta Pulo Mas menjanjikan suasana yang tenang dengan pemandangan kota Jakarta yang spektakuler.

Mercure Cat Tien dan ibis Styles Cat Tien (Vietnam)

Accor akan mengawasi manajemen dan pengoperasian dua hotel dalam proyek Imperial Oasis Quy Nhon di provinsi Binh Dinh, yang mengusung merek Mercure dan ibis Styles yang ternama.

Hotel Mercure Cat Tien dan ibis Styles Cat Tien yang terletak di kawasan pintu gerbang kota Cat Tien, dijadwalkan dibuka pada tahun 2027 dan masing-masing akan menawarkan 189 dan 250 kamar.

Kedua hotel ini akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terkini, termasuk restoran yang buka sepanjang hari, ruang pertemuan, kolam renang, pool club, dan pusat kebugaran. Proyek-proyek ini sejalan dengan orientasi strategis Accor pada pengembangan ekonomi pesisir dan sektor komersial kelas atas di Vietnam.

Swissôtel Bangkok Pratunam

Swissôtel Bangkok Pratunam (Thailand)

Accor akan membuka Swissôtel Pratunam Bangkok pada awal tahun 2027. Terletak di jantung distrik pusat perbelanjaan utama di Bangkok, hotel premium dengan 325 kamar dan suite yang didekorasi dengan indah ini siap untuk mendefinisikan ulang modernitas perkotaan.

Para tamu dapat menikmati pemandangan cakrawala yang indah dari kolam renang infinity di puncak gedung, bersantai di spa berkelas dunia, dan menikmati pilihan bersantap yang lezat.

Grand Mercure Goa Candolim (India)

Grand Mercure Goa Candolim dijadwalkan resmi menyambut para tamu pada Q2 tahun 2024 dan akan menjadi Grand Mercure ke-7 di India. Hotel seluas 6.500 meter persegi ini menawarkan 87 kamar yang tertata apik, dengan dua pilihan restoran, ruang perjamuan seluas lebih dari 500 meter persegi, serta fasilitas kebugaran dan spa.

Dengan fasilitas kelas atas, hotel ini memiliki visi untuk memberikan dampak yang signifikan terhadap dunia perhotelan Goa yang dinamis, sehingga memberikan pengalaman menginap yang luar biasa bagi para pelancong.

Melalui enam penandatanganan komitmen dengan lebih dari 1.100 kamar baru di seluruh Asia pada bulan November 2023, Accor terus menunjukkan kecakapannya dalam industri perhotelan, yang memberikan pengalaman luar biasa dan inovatif bagi para tamu di kawasan ini.

SF-Admin