Lawan COVID-19, Unilever Indonesia Donasikan Perlengkapan Penanganan Covid-19 kepada Pemkot Surabaya

Unilever Indonesia - Penyerahan donasi kepada Pemkot Surabaya, Tri Rismaharini

Unilever Indonesia berkomitmen untuk terus berupaya dalam menangani penyebaran Covid-19, dengan memberikan puluhan ribu unit perlengkapan untuk mendukung kesehatan dan keamanan masyarakat Surabaya.

Bantuan berupa 10.000 unit hand sanitizer Lifebuoy, 3.000 unit masker KN95, 2.880 unit alat test PCR, dan 250 unit wastafel portabel serta materi edukasi PHBS diberikan secara simbolis oleh Zulfakar Ali, Kepala Fasilitas Produksi Unilever Surabaya kepada Tri Rismaharini selaku Walikota Surabaya.

“Hari ini kami bersilaturahmi ke Pemerintah Kota Surabaya, dan menyampaikan bantuan kemanusiaan sebanyak lebih dari 15.000 unit perlengkapan yang diperlukan dalam mempercepat upaya penanggulangan pandemi Covid-19. Kami menyampaikan apresiasi kepada Ibu Tri Rismaharini selaku Walikota Surabaya dan jajaran Pemerintah Kota Surabaya yang senantiasa bekerja keras dan dengan tulus melayani masyarakat kota Surabaya yang membutuhkan bantuan kemanusiaan,” ujar Sancoyo Antarikso, Direktur Governance & Corporate Affairs dan Sekretaris Perusahaan Unilever Indonesia.

“Bantuan ini merupakan perwujudan komitmen Unilever untuk terus bersama Indonesia, tidak hanya dalam kemudahan melainkan juga dalam mengatasi tantangan. Semoga bermanfaat, membantu upaya kita bersama untuk mengajak masyarakat Surabaya hidup lebih bersih dan sehat serta terlindungi dari penyakit,” tambahnya.

Pemberian bantuan ini turut disambut baik oleh Pemerintah Kota Surabaya sebagai salah satu upaya pelaku usaha untuk mendorong terciptanya sinergi lintas sektor dalam upaya bersama menanggulangi pandemi Covid-19.

“Saya menyampaikan terima kasih atas bantuannya, kami atas nama Pemerintah dan warga kota Surabaya mengapresiasi dukungan ini khususnya kepada manajemen Unilever Indonesia atas kontribusinya dalam penanganan pandemi Covid-19. Bantuan ini akan kami distribusikan, semoga kolaborasi ini terus berjalan kuat dalam penanganan Covid-19 bagi warga Kota Surabaya,” sambut Tri Rismaharini, Walikota Surabaya.

 

SF-Admin