Momentum festival belanja tanggal 11 November atau 11.11 kerap dimanfaatkan oleh platform eCommerce untuk menghadirkan penawaran menarik, termasuk oleh Lazada Indonesia.

Di festival belanja 11.11 yang akan berlangsung tanggal 11 – 15 November mendatang, Lazada bekerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan menggandeng perusahaan asuransi Mega, memberikan 2.500 voucher kupon diskon gratis bagi pelanggan Lazada yang berbelanja produk kecantikan.

Direktur Utama BWT, Rezha Syaifullah mengatakan, “BWT mengapresiasi langkah Lazada untuk mengkampanyekan pentingnya asuransi dalam berbelanja online. Ke depannya BWT dan Lazada berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak kolaborasi di bidang asuransi mikro.”

Tentunya, lanjutnya, “Strategi tersebut sangat sejalan dengan misi BWT untuk memberikan kontribusi pada perekonomian nasional melalui kegiatan konsultasi dan perlindungan nasabah dalam pengelolaan risiko melalui metode asuransi.”

Produk kecantikan merupakan salah satu kategori produk yang paling diminati oleh konsumen di Indonesia pada saat berbelanja online. Hal ini terlihat dari peningkatan konsumen produk kategori FMCG, termasuk personal care dan beauty products di kanal LazMall, Lazada Indonesia, meningkat sebanyak 4,5x lipat dengan peningkatan jumlah order sebanyak 3,5x lipat di tiga tahun terakhir.

Seiring dengan meningkatnya minat pembeli produk kecantikan secara online, penting bagi konsumen untuk menambahkan proteksi kecantikan ketika membeli sebuah produk. Dengan proteksi kecantikan yang tersedia di platform eCommerce, seperti Lazada, konsumen akan mendapatkan jaminan perlindungan apabila terjadi efek samping yang tidak sesuai dari pemakaian produk kecantikan tersebut.

“Lazada mengerti kekhawatiran konsumen pada saat berbelanja produk kecantikan secara online. Oleh karena itu, melalui kanal LazBeauty di aplikasi Lazada, tidak hanya kami menjamin 100% keaslian produk-produk kecantikan, kami juga menyambut baik kerja sama dengan BWT, memberikan 2,500 voucher kupon diskon gratis bagi konsumen yang melakukan pembelian proteksi produk kecantikan,” ujar Lia Kurtz, selaku Senior Vice President – Category Director FMCG Lazada Indonesia.  

“Kami ingin masyarakat tidak hanya fokus berbelanja, tapi juga mulai mempertimbangkan pentingnya punya proteksi atas barang-barang yang mereka beli untuk meminimalisir potensi risiko yang terjadi,” lanjutnya.

Proteksi produk kecantikan memberikan perlindungan pada transaksi pembelian produk skincare, make-up, kosmetik dan perawatan badan. Preminya terjangkau, premi paling murah di bawah seribu rupiah. dengan manfaat manfaat penggantian hingga empat kali harga produk yang dibeli jika pengguna mengalami cedera/ kecelakaan/ ketidaknyamanan/ rawat inap karena penggunaan atau konsumsi produk yang dibeli (tidak termasuk produk kedaluwarsa dan alergi yang sudah diketahui sebelumnya). Pastikan proteksi produk kecantikan telah tercentang di halaman checkout sebelum menyelesaikan pembayaran.

Melalui fitur proteksi kecantikan ini, Lazada berharap dapat memberikan pengalaman belanja online terbaik, yang tidak hanya menyenangkan dan nyaman namun juga aman. Diketahui juga bahwa selama periode April hingga September lalu, terjadi dua kali peningkatan pada penggunaan proteksi kecantikan.

Festival belanja 11.11 adalah momen yang tepat bagi pengguna Lazada untuk membeli produk kecantikan yang diinginkan dengan harga yang sangat terjangkau, dengan adanya bonus dadakan Rp 7 ribu setiap pembelanjaan Rp 60 ribu, gratis ongkir s/d 100% dan tentunya bonus perlindungan asuransi dari BWT.

SF-Admin