Lenovo resmi meluncurkan seri ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU di Indonesia yang merupakan generasi terbaru dalam seri ini. Sesuai dengan namanya, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU ini adalah laptop convertible dengan desain stylish profesional yang serbaguna dan fleksibel dibandingkan dengan kebanyakan laptop bisnis pada umumnya.

Laptop yang diperuntukkan bagi para pekerja remote ini dibekali dukungan fitur bisnis unggulan yang memungkinkan penggunanya produktif di mana saja.

Benny Effendi, 4P Small Medium Business Lenovo Indonesia mengatakan “ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU hadir sebagai inovasi berkelanjutan dari seri lini ThinkBook Lenovo dengan smarter technology for all yang dirancang khusus untuk para pekerja guna membantu meningkatkan kinerja mereka yang juga diimbangi dengan bertambahnya pekerja remote. ThinkBook 14s Yoga Gen 3 menjadi salah satu pilihan perangkat kerja dengan menjawab kebutuhan mereka akan teknologi laptop bisnis serbaguna”.

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna khususnya para pekerja remote yang membutuhkan laptop portable serbaguna dengan desain stylish, bobot ringan, performa unggulan, hingga tingkat keamanan yang memadai.

Bukan hanya fleksibel dari segi ukuran, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU juga mengusung dukungan convertible yang bisa dilipat hingga 360 derajat dengan 4 mode penggunaan, antara lain tablet, notebook, tent dan presentasi, menyesuaikan kebutuhan penggunanya.

Dibekali dengan prosesor yang mumpuni 13th Gen Intel® CoreTM i7 dan penyimpanan SSD hingga 1TB serta dukungan slot Dual SSD, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU sanggup melakukan pekerjaan multitasking selama seharian penuh dengan nyaman.

Dilengkapi juga dengan smart pen yang terletak di samping kanan bodi laptop sehingga membuatnya tidak mudah hilang ataupun ketinggalan. Fungsi smart pen ini mempermudah pengguna dalam aktivitas seperti menulis dan menggambar.

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU mengusung layar touch screen Full HD 14 inci, menawarkan kecerahan 300 nits, cakupan warna 100% sRGB dan dukungan Dolby Vision. Layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass yang memastikan layar tahan terhadap goresan saat digunakan dengan jari maupun smart pen.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi 6 yang membuatnya memiliki kecepatan koneksi yang lebih cepat serta menghindari terputus saat melakukan panggilan video. Bagian bodi samping nya terdapat port USB 3.2 type C dan type A yang mendukungnya lebih cepat saat mentransfer data.

Tidak hanya itu, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU memiliki multi-finger gestures yang dapat mempermudah pergerakan pengguna seperti pinching, berpindah hingga mengubah ukuran di seluruh aplikasi.

Telah dibekali juga dengan internal whisper dan noise cancellation pada mikrofon, fitur mikrofon multi-mode, dan speaker harman® yang menghadirkan audio yang sangat jernih.

Hadir dengan eksterior logam 3 sisi, membuat ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU ramping dengan bobot 1,5 kg, namun tetap kuat dan sangat nyaman dibawa kemana pun.

Laptop ini tersedia dalam warna menarik yakni Mineral Grey yang memberikan sentuhan tepat untuk tampilan yang minimalis dan gaya yang profesional.

SF-Admin