Wilio x Stayhoops Socks

Memberikan kenyamanan untuk anak namun tetap gaya menjadi prioritas utama Wilio. Sebagai brand yang mengusung “Active Lifestyle Kids”, Wilio tidak hanya menampilkan koleksi dari brand Internasional namun juga menghadirkan koleksi privat dari Wilio yang merupakan produk lokal seperti tas, t-shirt, dan kaos kaki.

Wilio mengajak anak Indonesia untuk mencintai dan menggunakan produk lokal dengan memperkenalkan kampanye terbarunya #DiscoverAnomany melalui kolaborasi bersama Stayhoops meluncurkan 5 pilihan kaos kaki.

Kaos kaki merupakan salah satu fashion item yang sering digunakan baik oleh orang dewasa ataupun anak-anak.

Kaos kaki mungkin terlihat sepele namun sebenarkan melakukan lebih dari sekedar mencegah area kaki bergesekan dengan sepatu dan membuat kaki terluka atau melepuh, namun kaos kaki juga memberikan perlindungan yang ideal dengan membantu dalam mengontrol suhu dan kelembapan kaki. Khususnya di usia anak yang sedang aktif, penggunaan kaos kaki saat beraktivitas sangatlah penting.

Memiliki kesamaan nilai sebagai brand buatan dalam negeri dan juga misi untuk dapat berkarya dengan kualitas, Wilio berkolaborasi dengan Stayhoops, sebuah brand lokal yang merupakan pelopor kaos kaki basket di Indonesia yang dikenal kenyamanannya dan desainnya yang unik. Kolaborasi kedua brand ini melahirkan lima desain kaos kaki yang berada dibawah naungan kampanye #DiscoverAnomany.

Lee Scott James Walker, selaku Brand Director Wilio mengungkapkan, “Kolaborasi Wilio dengan Stayhoops yang menciptakan seri #DiscoverAnomany menghadirkan kaos kaki yang mampu mendukung perjalanan dan daya tumbuh setiap anak di usia aktifnya.”

Ia menambahkan, “Spesifikasinya dibuat agar tetap dapat bekerja dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan dan ketahanan kaos kaki walaupun saat sudah melewati beberapa kali proses pencucian. Sebagai Gerai sepatu multi brand pertama di Indonesia, saling mendukung dan menghargai produk buatan dalam negeri juga menjadi fokus Wilio. Kami percaya kualitas produk-produk dan seniman lokal Indonesia sudah sangat mampu bersaing dengan produk luar negeri. Wilio berharap berbagai kolaborasi antar brand dalam negeri seperti ini dapat menginspirasi anak muda Indonesia untuk semakin bangga menggunakan karya anak bangsa.”

Lee Scott James Walker menambahkan kaos kaki ini sangat mendukung gerak aktif anak dengan menggunakan bahan spandex synthethus fiber yang membuat sirkulasi udara di kaki bekerja dengan baik sehingga dapat menjaga kelembapan kaki untuk kenyamanan yang maksimal.

Hal ini yang menjadikan kaos kaki ini pilihan terbaik untuk berbagai kegiatan baik itu di dalam maupun luar ruangan, baik itu digunakan untuk sehari-hari maupun berolahraga.

Edward Daniel selaku Head of Digital Marketing Stayhoops mengatakan: “Sebagai salah satu platform yang menyediakan  produk lifestyle untuk anak, Wilio mempunyai segmen yang tepat untuk Stayhoops menciptakan koleksi kaos kaki keren dan nyaman untuk segmen anak. Melalui produk kolaborasi yang Wilio dan Stayhoops tawarkan dapat dijadikan pilihan baru yang menarik untuk anak miliki guna memperindah gaya mereka. Dengan adanya koleksi ini diharapkan anak-anak dapat mengetahui dan mencintai produk lokal yang kualitas serta desainnya tidak kalah dengan brand luar. Desain kolaborasi Wilio x Stayhoops terinspirasi tidak jauh dari akar brand Stayhoops sendiri yang mempunyai karakter yang cukup unik yaitu basket, digabungkan dengan warna serta ornamen cerah yang mempresentasikan keceriaan dan kegembiraan anak-anak”

Wilio  x Stayhoops 23 Jr

Nomor 23 sangat identik dengan nomor punggung pemain basket yang melegenda Michael Jordan untuk tim basket Chicago Bulls. Kaos kaki yang didominasi dengan warna merah dan hitam ini semakin menarik dengan adanya tulisan quote Michael Jordan sebagai background.

Wilio x Stayhoops Mamba Jr

Siapa yang tak kagum dengan mendiang Kobe Bryant yang dikenal dengan sebutan Black Mamba. Koleksi kaos ini menampilkan nomor punggung kenamaan Kobe Bryant ketika bermain di LA Lakers yaitu 24 dan didominasi dengan warna ungu, kuning, dan hitam.

Wilio x Stayhoops Geraft

Terinspirasi dari keceriaan dan imajinasi anak-anak,kaos kaki ini menampilkan gambar-gambar seru seperti jerapah, unta, llama, pohon dan gambar abstrak, serta tak lupa potongan logo Stayhoops. Dengan warna putih sebagai dasar, semakin menggemaskan dengan ditambah dengan variasi warna warni ceria.

Wilio x Stayhoops DeTale

Kaki anak akan terlihat meriah dengan kaos kaki yang didominasi warna-waran terang dengan siluet beragam. Padupadankan dengan pakaian berwarna nude, kaki si kecil akan menjadi pusat perhatian. 

Wilio x Stayhoops Stay Home

Mengambil inspirasi dari papan permainan anak bertema “Stay Home” dengan ilustrasi gambar-gambar lucu. Kaos ini juga mengajak untuk lebih memilih beraktivitas di rumah selama pandemi.

Koleksi kolaboasi Wilio x Stayhoops #DiscoverAnomaly dapat dijumpai pada 4 outlet Flagship Wilio yaitu untuk Jakarta Area : Grand Indonesia , Senayan City , Pondok Indah Mall 2 , dan Untuk Surabaya – Tunjungan Plaza Surabaya mulai Oktober 2021. Selanjutnya pada Bulan November 2021 , koleksi #DiscoverAnomaly dapat ditemui di seluruh gerai Wilio lainnya.

SF-Admin