Likee berkomitmen dalam membangun platform bagi pengguna untuk mengekspresikan bakat. Dalam perayaan ulang tahun keempat, Likee bersyukur memiliki begitu banyak pengguna, yang turut menyaksikan pesatnya perkembangan Likee dari komunitas kecil menjadi platform video pendek berskala global.

Dalam perayaan ulang tahun ini, Likee meluncurkan beragam aktivitas terkini seperti “Likee Dreams 4 You”, dan “Likee Cool Guys Club”.

Program Likee Cool Guys Club merupakan program yang mengajak pengguna Likee atau Likers, khususnya Likers laki-laki, mengikuti seleksi dan pelatihan untuk mendapatkan berbagai keuntungan sebagai Likers Official.

Likee Cool Guys Club adalah program yang mengajak Likers laki-laki, khususnya yang memiliki sense of fashion, percaya diri, dan ingin menjadi trendsetter, untuk berkesempatan menjadi Likers Official. Likers Official sendiri merupakan sebutan untuk para content creator yang berada di bawah naungan Likee. Menjadi seorang Likers Official memiliki banyak keuntungan, di antaranya ratusan juta eksposure video, pendapatan dan bonus untuk perekaman dari event, panduan resmi Likee, serta top priority untuk endorsement.

Program Likee Cool Guys Club ini telah dibuka sejak 19 Juli 2021, dan sudah terdapat sejumlah peserta yang telah lolos tahap pertama dan memasuki tahap kedua, yaitu tahap pelatihan. Untuk pendaftar yang tidak lolos tahap pertama, dan bagi yang belum mendaftarkan dirinya, pendaftaran Likee Cool Guys Club masih dibuka hingga 15 Agustus 2021 mendatang.

Pendaftar baru dan yang ingin mendaftar kembali karena tidak lolos pada tahap pertama memiliki kesempatan yang sama untuk mendaftar. Likers diharapkan untuk mengisi formulir yang tersedia pada tautan, dan tinggal menunggu pengumuman dari tim Likee. Keuntungan dari program ini adalah kesempatan untuk mendapatkan panduan resmi Likee, kontrak kreator Likee Official serta boosting promosi resmi.

“Sebagai salah satu Likers Official, aku sangat mendukung program Likee Cool Boys Club agar semakin banyak Likers yang terwujudkan mimpinya untuk menjadi salah satu dari kami. Nggak cuma untuk Likers perempuan, juga untuk para Likers laki-laki agar mereka juga terinspirasi dan mudah mengekspresikan diri mereka serta menjadi trendsetter lewat Likee,” kata Fhiko, salah satu kreator laki-laki Likee.

“Dengan program ini kami harap akan ada banyak kreator-kreator muda berbakat yang dapat mengekspresikan diri mereka melalui Likee sehingga menjadi trendsetter bagi para semua pengguna dan juga kalangan muda lainnya,” kata Joy, Head Operational Likee Indonesia.

SF-Admin