Likee Hadirkan Beragam Keseruan Challenge Selama Ramadhan

Likee Ramadan

Saat ini, Ramadhan masih dilalui dengan berbagai pembatasan kegiatan di luar rumah. Kondisi ini menuntut siapa pun untuk lebih kreatif dalam menyalurkan hobi. Saat ini, selain untuk berinteraksi dengan teman, media sosial juga bisa menjadi sarana bagi penggunanya untuk mengeksplorasi hobinya dan mencari hiburan dari rumah secara digital.

Salah satu kegiatan seru yang bisa dilakukan adalah membagikan konten terkait hobi atau bahkan hanya menikmati berbagai konten dari para content creator yang berkaitan dengan hobi. Likee sebagai aplikasi pembuat kreasi konten video pendek menghadirkan berbagai challenge yang bisa mengeksplorasi hobi dan bakat. Selain itu ikuti challenge-nya untuk berkesempatan mendapatkan hadiah smartphone OPPO A54.

 

  1. Ingin menjadi model terkenal? Wujudkan impian dengan berpartisipasi dalam tantangan #LikeeStarModel

Siapa sih yang tidak ingin menjadi model terkenal? Pastinya banyak orang yang memiliki cita-cita tersebut. Saat ini banyak cara untuk mewujudkan impian menjadi model terkenal mulai dari kursus modeling maupun berbagai pilihan media sosial yang bisa dijadikan sarana untuk menyalurkan bakat dan hobi modeling.

Likee bekerja sama dengan OPPO mendukung jadi auto jadi supermodel melalui challenge #LikeeStarModel yang diadakan dari tanggal 23-29 April 2021.

Untuk bisa ikut berpartisipasi di challenge ini caranya mudah. Hanya perlu membuat konten video pendek di Likee dengan menggunakan stiker ‘Super Idol’. Kemudian ikuti contoh video yang ada dan klik ‘Join’ untuk mengambil video ‘before & after’.

Tambahkan ‘voice over’ di akhir video: “Pakai OPPO A54 serasa auto jadi supermodel”. Kemudian post video dengan hashtag #LikeeStarModel dan #OPPOA54.

Jika cukup berbakat, ada OPPO A54 siap untuk dimenangkan. Smartphone ini dilengkapi fitur AI Beautification 2.0 pada kamera, yang dapat melakukan penyesuaian secara cerdas dengan mengukur kondisi cahaya dan menerapkan efek beautifying sesuai kebutuhan. dengan warna kulit pengguna Indonesia.

Baterai 5000 mAH yang besar pasti akan mencukupi kebutuhan scrolling di Likee! Jangan lupa untuk melihat pengumuman pemenang di Likee IM dari akun resmi Likee Indonesia pada tanggal 7 Mei 2021.

 

  1. Cari inspirasi menu berbuka dan sahur? Yuk cek #MakananID

Bagi yang sedang berpuasa dan memiliki hobi memasak, tentunya bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk mengeksplorasi bakat memasak dengan mencoba berbagai kreasi menu baru agar puasa lebih bermakna.

Sebab bulan Ramadhan yang hanya hadir satu tahun sekali ini, membuat kita ingin menyajikan masakan istimewa untuk berbuka puasa atau pun saat sahur.

Di Likee, ada beragam inspirasi menu masakan mulai dari cemilan hingga menu khas dari berbagai daerah di Indonesia maupun luar negeri melalui hashtag #MakananID. Bisa juga membagikan resep menu masakan andalan di akun Likee pribadi dengan menggunakan hashtag tersebut.

Untuk yang hobi jajan, juga bisa eksplorasi #MakananID di Likee untuk cari inspirasi menu apa yang harus dicoba untuk berbuka maupun sahur!

 

  1. Punya hobi gaming? Wajib ikutan buat video #GameID

Gaming merupakan tren yang cukup bertahan lama di kalangan masyarakat. Tidak melulu dimainkan oleh anak laki-laki, saat ini gaming menjadi hobi bagi banyak orang, mulai dari anak kecil hingga orang tua baik laki-laki maupun perempuan. Dengan semakin maraknya tren gaming, saat ini trennya juga semakin populer berkat media sosial.

Banyak gamers, sebutan bagi orang yang hobi bermain game, menjadi content creator  yang membagikan tips dan trik atau bahkan membagikan rekaman kemenangannya saat bermain game melalui media sosial.

Likee memberikan wadah bagi penggunanya yang memiliki hobi gaming melalui hashtag #GamingID. Di sini penggunanya bisa merekam video saat bermain game andalan dan di post menggunakan hashtag yang sama, yaitu #GamingID.

Melalui hashtag ini juga, para content creator bisa mendapatkan exposure yang lebih besar melalui konten video pendek yang dibuatnya. Bahkan, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan souvenir dari Likee, lho!

“Likee sebagai aplikasi pembuat kreasi konten video pendek menyajikan berbagai challenge selama bulan Ramadhan untuk penggunanya, untuk menyalurkan hobi dan bakatnya sambil bersenang-senang dengan pengguna lain di Likee. Melalui kerja sama Likee dengan OPPO kali ini, Likee berharap akan lebih banyak orang yang bisa menyalurkan kreativitasnya dan menjadi model terkenal melalui Likee,” ujar Country Manager of Likee Indonesia, Theon Hsu.

Dengan berbagai challenge dan hashtag yang tersedia di Likee diharapkan dapat menjadi alternatif bagi penggunanya dalam mengeksplorasi hobi dan bakatnya dari rumah selama Ramadhan tahun ini. Yuk, jangan sampai ketinggalan untuk ikut berpartisipasi.

 

SF-Admin