Lima Fitur dari Tokopedia untuk Belanja Online Lebih Hemat

Terintegrasi dengan aplikasi Tokopedia, pengguna bisa menikmati pengalaman berbelanja langsung atau live shopping yang juga menghibur melalui Tokopedia Play. Selain menyediakan beragam konten kreatif, interaktif dan informatif, masyarakat juga bisa mengikuti berbagai kuis untuk mendapatkan sederet diskon dan nilai tambah lainnya.

Menghadapi masa menjelag diterapkannya tatanan kenormalan baru, kegiatan berbelanja lewat aplikasi atau belanja online, tentunya menjadi pilihan yang cukup baik. Karena, selain bisa mengurangi interaksi langsung di tengah pandemi COVID-19, juga bisa membuat pengeluaran terekam secara digital sehingga menjadi lebih transparan dan terukur.

External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya, mengatakan, “Ada banyak cara agar belanja online menjadi lebih hemat. Salah satunya, masyarakat bisa memanfaatkan sederet fitur di Tokopedia yang dapat membuat belanja online kebutuhan sehari-hari menjadi lebih efisien.”

Fitur Sort/Urutkan

Fitur Sort/Urutkan bisa digunakan untuk mengurutkan produk berdasarkan harga terendah hingga tertinggi. Hal ini mempermudah pengguna berbelanja sesuai kebutuhan dan anggaran yang dimiliki.

Fitur Sort atau Urutkan dan Fitur Filter pada aplikasi Tokopedia bisa digunakan untuk mengurutkan produk berdasarkan harga terendah hingga tertinggi. Hal ini mempermudah pengguna berbelanja sesuai kebutuhan dan anggaran yang dimiliki serta pengguna juga dapat menggunakan fitur Sort untuk mencari produk dengan ulasan terbanyak. Di sisi lain, Fitur Filter bisa membantu pembeli memilih toko yang menawarkan berbagai nilai tambah, seperti cashback, diskon, harga grosir hingga bebas ongkir yang bisa didapatkan dengan sangat mudah hanya dengan berbelanja minimal Rp50 ribu.

Selain menyortir pilihan harga, pengguna juga dapat menggunakan fitur Sort untuk mencari produk dengan ulasan terbanyak. Hal ini bisa membantu mendapatkan informasi lebih dalam sebelum membeli produk yang dibutuhkan.

Fitur Filter

Dengan menggunakan fitur Filter, pembeli bisa memilih area lokasi penjual terdekat agar biaya pengiriman lebih murah. Selain itu, pembeli juga dapat mengatur batas harga minimum hingga maksimum sesuai anggaran yang sudah ditentukan.

Fitur Filter di sisi lain bisa membantu pembeli memilih toko yang menawarkan berbagai nilai tambah, seperti cashback, diskon, harga grosir hingga bebas ongkir yang bisa didapatkan dengan sangat mudah – hanya dengan berbelanja minimal Rp50 ribu.

Homepage Banner

Supaya belanja online bisa lebih efisien, pengguna juga dapat mengecek berkala Homepage Banner di bagian paling atas platform Tokopedia untuk memperoleh penawaran terbaru setiap harinya.

“Sesuai dengan semangat ‘Tokopedia #1 Everyday’, kami menawarkan kejutan setiap hari agar dapat menjadi solusi bagi masyarakat tanpa menunggu hari atau tanggal tertentu,” terang Ekhel.

Tokopedia Play

Terintegrasi dengan aplikasi Tokopedia, pengguna bisa menikmati pengalaman berbelanja langsung atau live shopping yang juga menghibur melalui Tokopedia Play. Selain menyediakan beragam konten kreatif, interaktif dan informatif, masyarakat juga bisa mengikuti berbagai kuis untuk mendapatkan sederet diskon dan nilai tambah lainnya.

TokoMember

Keuntungan lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna yaitu dengan mendaftarkan diri menjadi member tanpa biaya tambahan. Pengguna bisa berbelanja dan mengumpulkan stempel dari sejumlah Official Store Tokopedia yang berpartisipasi dalam program TokoMember.

TokoMember merupakan program loyalitas Tokopedia yang memungkinkan pengguna memperoleh berbagai nilai tambah yang ditawarkan berbagai mitra Official Store Tokopedia. Manfaat tersebut termasuk kupon cashback, bebas ongkir dan lain sebagainya.

Keuntungan tersebut dapat dimanfaatkan pengguna dengan mendaftarkan diri menjadi member tanpa biaya tambahan. Pengguna bisa berbelanja dan mengumpulkan stempel dari sejumlah Official Store Tokopedia yang berpartisipasi dalam program TokoMember.

“Selain memanfaatkan sejumlah fitur agar belanja online menjadi lebih efisien, masyarakat juga bisa mengikuti berbagai kampanye di Tokopedia, salah satunya Waktu Indonesia Belanja, yang diadakan hingga 30 Juni 2020 mendatang dan menawarkan cashback, bebas ongkir, diskon hingga 90% dan nilai tambah lainnya,” tutup Ekhel.

SF-Admin