Pikat Gen Z sebagai Sahabat Finansial, LINE Bank by Hana Bank Luncurkan Kartu Debit dengan BT21

Saat ini, masyarakat sudah mulai hidup di era digital, yang membuatnya lebih kritis dalam menentukan berbagai pilihan hidup, karena mendapatkan jauh lebih banyak akses terhadap informasi.

Generasi muda khususnya Gen-Z mempunyai kebutuhan akan layanan digital yang mudah digunakan dan mendukung gaya hidup mereka yang dinamis seperti penggunaan gadget canggih untuk bersosialisasi dan bertransaksi, kemudahan bekerja dari mana saja, sertadisuguhkan layanan hiburan/entertainment yang beragam.

Memahami kebutuhan ini, LINE Bank by Hana Bank bekerja sama dengan LINE FRIENDS meluncurkan Kartu Debit LINE Bank dengan BT21. Hadirnya kartu debit terbaru dengan desain spesial karakter BT21 ini merupakan inovasi LINE Bank by Hana Bank untuk mendukung gaya hidup generasi muda khususnya Gen-Z agar dapat menjadi smart spender dalam mengakomodasi kebutuhan mereka secara optimal.

Mengusung tujuan sebagai #BestieAndalan yang menyasar Gen-Z dan millennial, generasi usia yang sedang dalam masa produktif dengan harapan dapat tetap memegang kendali atas pengeluaran keuangan mereka.

“Melalui kerja sama LINE Bank by Hana Bank dan LINE FRIENDS untuk karakter BT21, kami berharap nasabah millennials dan Gen-Z dapat merasakan berada di “kursi pengemudi” atas hidup mereka, dan mereka dapat terus menjadi #BestieAndalan dalam mengejar aspirasi tanpa harus kehilangan kendali atas keuangan mereka,” ujar Park Jong Jin, Direktur Utama Bank Hana.

“Kami percaya akan potensi mereka dapat terus berkembang terlebih jika didukung oleh hadirnya inovasi perbankan yang lekat dengan hobi dan kebiasaan mereka. Hal ini juga relevan dengan visi LINE Bank by Hana Bank yaitu membantu nasabah kami bertumbuh sejahtera,” jelasnya.

Pemilihan BT21 – yang merupakan karakter IP yang diciptakan oleh LINE FRIENDS bagi generasi muda ataupun mereka yang berjiwa muda, sebagai inovasi produk LINE Bank by Hana Bank terkini dirasa sesuai bagi para pecinta BT21 yang mayoritas berusia 18-35 tahun, pekerja pemula (fresh graduate) hingga profesional, serta melek digital (digital savvy).

Mereka cenderung mengikuti tren ,tidak hanya memanfaatkan kemudahan penggunaan aplikasi digital secara optimal namun juga cerdas menggunakan keuntungan berupa promo dan manfaatnya, sehingga hal tersebut turut dapat membantu mereka mengelola keuangannya dan menjadi smart spender.

Sejalan dengan hal tersebut, pemegang kartu debit terbaru LINE Bank by Hana Bank dengan BT21 ini pun diberikan berbagai manfaat/promo menarik: cashback 21% di toko-toko populer, cashback Rp21ribu di luar negeri, sampai promo cashback transaksi QRIS pada tanggal 21 setiapbulannya.

Direktur Perbankan Konsumer Bank Hana, Anton Hermawan, menambahkan bahwa generasi muda saat ini cenderung kritis terlebih mereka terpapar digitalisasi, dan paham akan produk serta layanan perbankan yang dapat memberi mereka keuntungan ekstra melalui program rewards dan promosi.

Kolaborasi LINE Bank by Hana Bank dengan LINE FRIENDS adalah langkah strategis yang tepat untuk membantu generasi muda untuk menjadi diri sendiri. Kami yakin bahwa kartu debit LINE Bank by Hana Bank edisi BT21 ini dapat mewujudkan gaya hidup keseharian yang nyaman bagi kaum Gen-Z dan millennial sebagai #BestieAndalan yang berkarakter digital savvy.

SF-Admin