LINE NEXT Inc., usaha LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem NFT, dan Naver Co., Ltd. (CEO Soo Yeon Choi) telah resmi meluncurkan “NOW. Drops,” sebuah layanan NFT yang memanfaatkan layanan streaming Naver melalui konten NOW.

NOW. Drops adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menerbitkan NFT dan menyimpan momen spesial artis dalam konten yang disediakan oleh NOW secara langsung. NOW. Drops tersedia pada layanan hiburan NFT yang disebut ‘AVA’ di dalam platform NFT global LINE NEXT, DOSI.

Pengguna dapat menyaksikan video pertunjukan dan video di balik layar yang telah disiapkan oleh para artis secara eksklusif di NOW serta mengumpulkan video favorit mereka di dalam crystal, yaitu sebuah sarana untuk membeli NFT dan tempat di mana gambar yang diterbitkan oleh NFT disimpan.

NOW. Drops juga akan mengadakan acara di mana pengguna yang telah membeli crystal dapat melakukan voting melalui banners yang berisi dukungan dan penyemangat kegiatan comeback artis secara langsung.

Selain itu, hambatan masuk NFT pun jauh lebih rendah karena pengguna dapat dengan mudah masuk ke NFT wallet yaitu “DOSI Wallet” melalui akun sosial media, serta melakukan pembayaran secara mudah dengan Naver Pay (di Korea) dan menggunakan kartu kredit.

LINE NEXT juga akan mendukung pertukaran crystal antar pengguna di ‘AVA’ market yang tersedia di DOSI. NMIXX, artis pertama NOW. Drops, akan hadir di acara original NOW “NEXTREND” pada tanggal 20, dimulai dengan penampilan comeback yang telah dirilis di NOW pada tanggal 19.

Pengguna dapat membeli berbagai penampilan comeback, video backstage, dan video NEXTREND yang belum pernah dirilis sebelumnya selama sekitar 10 hari di NOW. Drops. Pada tanggal 5, sebelum konten resmi dirilis, NOW.

Drops mengadakan acara “Airdrop” dengan membagikan NFT NMIXX secara gratis selama delapan hari, dan acara ini telah mendapatkan respon yang luar biasa karena lebih dari 10.000 fans mengajukan permohonan aplikasi Airdrop selama acara berlangsung.

“NOW. Drops adalah layanan yang membuka peluang baru di pasar NFT berbasis produksi konten original NOW dan teknologi LINE NEXT. NOW akan menyediakan berbagai konsep dan bentuk konten yang lebih beragam sebagai mitra konten NFT, serta turut memberikan pengalaman baru kepada pengguna,” kata Jinhwan Kong, Lead of Naver NOW service.

“Kami berharap dapat memperkenalkan ekosistem NFT kepada semua orang dengan menyediakan konten-konten menarik dan NFT yang diinginkan oleh para pengguna”, kata Youngsu Ko, CEO LINE NEXT.

SF-Admin