LINE Stickers Gandeng OVO untuk Permudah Pembelian Stiker

Saat ini tren komunikasi dengan mengirimkan pesan singkat melalui aplikasi masih menjadi pilihan utama jika dibandingkan pengiriman pesan melalui surel. Situasi ini menjadi momentum yang tepat bagi OVO untuk menjalin kerja sama strategis dengan LINE Stickers.

LINE Stickers yang merupakan salah satu layanan dari LINE INdonesia, kembali menyediakan pembaruan untuk fitur opsi pembelian stiker di LINE STORE. LINE Stickers bekerja sama dengan OVO, platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia, dalam menyediakan opsi baru pembayaran untuk pembelian LINE Stickers guna memudahkan pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka. Tidak hanya stiker, pengguna juga bisa membeli emoji dan tema untuk aplikasi LINE mereka dengan cukup mengunjungi store.line.me.

“LINE Stickers kembali memperkenalkan inisiatif terbaru miliknya melalui kerja sama dengan OVO guna menyediakan opsi lain untuk pembayaran setiap pembelian LINE Stickers di LINE STORE,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia. “LINE Stickers telah menjadi salah satu layanan dari LINE yang digemari oleh banyak pengguna dan menjadi pionir pertukaran pesan dengan menggunakan stiker. Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jalan untuk mempermudah pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka,” tambahnya.

“OVO menyambut baik kolaborasi bersama LINE Indonesia dalam melengkapi opsi pembayaran untuk LINE Stickers, yang menjadi salah satu fitur favorit pengguna LINE. Strategi ekosistem terbuka yang OVO miliki memungkinkan kami terus menjalin kerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of Public Relations OVO.

“Dengan hadirnya OVO sebagai opsi pembayaran di platform LINE, pengguna diharapkan dapat merasakan pengalaman transaksi belanja stiker yang mudah, aman dan menyenangkan sekaligus memberikan peluang baru bagi OVO dalam memperluas use case OVO sendiri. Kerja sama ini tentunya sejalan dengan tren cashless society dan himbauan dari pemerintah untuk melakukan transaksi non-tunai guna mencegah penularan virus melalui uang kartal di tengah pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Indonesia,” tutupnya.

Pengiriman stiker di LINE telah mencapai angka jutaan setiap harinya sehingga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari proses pengiriman pesan pengguna di LINE. Oleh karena itu, kerja sama ini pun menjadi jawaban bagi pengguna LINE, khususnya penggemar LINE Stickers, yang meminta opsi lain pembelian stiker, emoji, dan tema selain melalui pulsa dan kartu kredit.

Lebih jauh lagi, opsi pembayaran LINE Stickers melalui OVO ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers. Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah ini.

Cara membeli LINE Stickers dengan OVO

Melakukan pembelian LINE Stickers, Emoji, dan Tema dengan menggunakan OVO juga sangat mudah. Pengguna tinggal mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi https://store.line.me/ dan pilih Pembelian
  2. Pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai, kemudian pilih Purchase atau Beli
  3. Pilih opsi OVO, lalu tekan OK dan kamu akan diarahkan ke aplikasi OVO, lalu masukkan nomor telepon
  4. Unduh item yang telah dibeli

Melalui misinya, CLOSING THE DISTANCE, LINE akan selalu menghadirkan berbagai konten dan layanan yang bisa mendekatkan jarak antar pengguna dengan beragam layanan komunikasi. Salah satunya melalui LINE Stickers yang diharapkan bisa menambah keragaman sehari-hari pengguna dalam menggunakan aplikasi LINE dalam berkirim pesan sekaligus menjadi wadah bagi kreator untuk berkreasi.

SF-Admin