Live & Learn Surabaya

digibank by DBS menggelar acara ‘Live & Learn’ untuk membantu nasabah menerapkan ‘Jalan Cerdik’ dalam mengatasi berbagai permasalahan yang kerap dihadapi. Menggandeng Coffee Meets Stocks, acara ini merupakan rangkaian dari peluncuran kampanye #JalaniCerdikmu yang diusung oleh digibank by DBS.

Acara ini menghadirkan berbagai narasumber inspiratif seperti CEO & Founder of Coffee Meets Stocks Theo Derick, Founder of Coffee Meets Stocks Billy Tanhadi, Founder Clapham Company Chris Angkasa, Founder @mainantentangkita Clara Vania, Traveling Enthusiast Zessi Faly, serta Influencer & Content Creator Angle Stee.

Dalam acara ini, para narasumber berdiskusi untuk menjawab tantangan yang banyak dihadapi kaum milenial seperti perihal percintaan, karier, dan perencanaan traveling, serta para peserta juga berkesempatan untuk menjalin jaringan yang kuat.

Direktur Consumer Banking PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung menyampaikan, “digibank by DBS senang dapat memperkenalkan kampanye #JalaniCerdikmu dan menghadirkan ‘Live & Learn’ sebagai bagian dari kampanye ini untuk mendukung kaum urbanites mengambil keputusan lebih cerdik agar dapat menikmati hidup secara maksimal dan memastikan masa depan aman.”

“Ini memperkuat komitmen kami sebagai full-fledged digital banking yang tidak hanya menghadirkan fitur komprehensif dan relevan dengan kebutuhan nasabah namun juga memberikan tips dan trik cerdik untuk berbagai aspek kehidupan mereka. Melalui acara ini, kami berharap nasabah dapat semakin menikmati hidup hari ini dan menavigasi hari esok dengan mudah sesuai dengan prinsip kami ‘Live more, Bank less’,” lanjut Rudy.

Rudy Tandjung turut mengimbau kaum milenial untuk mengatasi kegalauan dengan #JalaniCerdikmu bersama digibank by DBS. Dalam membantu nasabah memaksimalkan hari ini, digibank by DBS memiliki fitur cicilan hingga 60 bulan yang dapat digunakan untuk mengurangi biaya liburan agar lebih terjangkau dan lebih ringan, serta mendapatkan instant rewards yang dapat digunakan untuk memotong transaksi di merchant.

Selain itu, terdapat fitur QRIS untuk bertransaksi lebih cepat dengan beragam promo menarik,transfer gratis tanpa kuota, top up e-wallet praktis, serta pembayaran yang dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun.

Dalam hal menavigasi hari esok, pengguna dapat memanfaatkan layanan Dompet Maxi untuk mengatur dana melalui dompet tabungan terpisah sesuai peruntukan hingga 20 dompet dan mendapatkan bunga tinggi hingga 7% per tahun sehingga dana terus bertumbuh, investasi terjangkau mulai Rp 100 ribu di 120+ pilihan produk reksa dana dan obligasi, hingga rekomendasi yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan nasabah.

digibank by DBS juga mempermudah nasabah untuk mengakses seluruh fitur ini dengan proses pembuatan rekening yang ringkas, pengajuan kartu kredit digital dan pinjaman secara online dengan approval 60 detik, serta beragam kemudahan lainnya.

Pada acara ini, digibank by DBS berkolaborasi bersama Coffee Meets Stocks untuk membantu para nasabah yang sedang bingung perihal percintaan, karier, dan perencanaan traveling.

Kegiatan ini berlangsung di tiga kota: Dimulai dari Surabaya pada 26 Agustus 2023 dengan tema “Cinta dalam Hubungan adalah Segalanya, Mitos atau Fakta?”, lalu ke Medan pada 2 September 2023 untuk membahas “Professional or Entrepreneur, Enak Mana?”, dan merampungkan acara di Jakarta pada 9 September 2023 guna mendiskusikan “Balada Traveling, Self Reward yang Bikin Puas atau Cemas?”.

CEO & Founder of Coffee Meets Stocks Theo Derick mengatakan, “Kami melihat banyak milenial yang mengalami holiday blues atau perasaan sedih ketika hari libur datang. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya holiday blues, salah satunya persiapan budget travelling sejak dini agar siap menyambut datangnya liburan. Dalam acara ‘Live & Learn’, kami bersama digibank by DBS membahas ‘Jalan Cerdik’ untuk melakukannya.”

Kehadiran ‘Live & Learn’ serta kampanye #JalaniCerdikmu menggambarkan komitmen digibank by DBS dalam menjadi bank yang berfokus pada kepuasan nasabah (customer-centric) yang turut diperingati melalui momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September lalu.

Untuk merayakan Harpelnas, digibank by DBS memberikan berbagai apresiasi serta promo menarik bagi nasabah dengan acara puncak yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 September 2023 di Chillax Sudirman.

SF-Admin