Laptop NVIDIA GeForce RTX 30 Series adalah perangkat terbaik untuk sekolah dan belajar, bermain game, dan membuat konten. Pelajar memerlukan laptop bertenaga yang mampu menjalankan dengan cepat tanpa hambatan berbagai aplikasi untuk rekayasa, sains data, ekonomi, studi kreatif, seni digital, dan lain-lain.

Setelah semua tugas sekolah selesai, gamer membutuhkan laptop yang dapat memainkan semua game AAA terbaru dengan grafis ray-traced yang realistis serta kinerja AI yang terakselerasi. Laptop GeForce RTX 30 Series mampu melakukan itu semua, dan dengan desain yang tipis dan ringan serta baterai yang tahan lama, pelajar dapat membawanya kemana-mana.

GPU GeForce RTX 30 Series digunakan untuk mentenagai rangkaian laptop tercepat di dunia ini, sehingga pelajar dapat menikmati pengalaman terbaik bermain game terbaru yang tak mungkin diberikan oleh rata-rata laptop

lainnya. Mainkan game dengan grafis yang paling realistis dan imersif, kinerja AI yang terakselerasi, latensi sistem terendah, serta live streaming tak terputus.

Kinerja Gaming

RTX ON (Ray Tracing & DLSS) jika tersedia. Kedua fitur ini tidak tersedia pada rata-rata laptop lainnya.

Intel Core i7 Graphics vs GeForce 3060 Laptop GPU (60W GPU TGP). Rata-rata frame per detik pada 1080p (Full HD). Pengaturan High Quality, High Ray Tracing, DLSS Quality Mode. Pengaturan Fortnite: 1080p, Epic Preset, DLSS Balanced, RT On: RT Shadows On, Reflections/AO Medium, GI Low.

Lejitkan kreativitas di dalam dan di luar kelas dengan platform NVIDIA Studio yang terdiri dari aplikasi terakselerasi, teknologi driver, dan serangkaian alat eksklusif termasuk NVIDIA Omniverse, Canvas, dan Broadcast.

Laptop NVIDIA RTX dilengkapi dengan perangkat keras khusus untuk mendukung dan meningkatkan desain 3D serta pengeditan foto dan video. Dengan AI, pelajar dapat memberikan efek yang lebih canggih semudah mengklik tombol.

Apapun yang dilakukan dengan laptop ini, entah mengedit video, streaming, bermain game, atau sekadar menambahkan detail yang layak diganjar nilai tinggi pada pekerjaan rumah, NVIDIA Studio akan memberikan hasil yang lebih baik.

Kinerja Creator

Perangkat keras: Diuji dengan NVIDIA Studio pada laptop dengan GPU GeForce RTX 3060 dan Intel Core i7 12th Gen, serta MacBook Pro 16” dengan M1 Pro.

Perangkat lunak: Blender 3.1 OpenData benchmark, dengan mesin rendering OptiX dan Metal (masing-masing). Uji ekspor Adobe Premiere Pro diukur melalui Adobe Media Encoder 14.3.2 menggunakan berbagai sekuens 4K dengan kombinasi efek khusus.

Adobe Photoshop 23.1.1 digunakan untuk memberikan efek lanjutan pada foto RAW dalam berbagai resolusi.

Dukung dan Akselerasi Studi

Laptop GeForce menghadirkan akselerasi GPU untuk berbagai aplikasi utama yang digunakan dalam rekayasa (engineering), ilmu komputer, ilmu data, dan ekonomi.

Hal ini memungkinkan rendering interaktif dan real-time untuk desain dan simulasi komponen yang kompleks, pemrosesan gambar dan sinyal yang lebih cepat, serta kemampuan untuk mengembangkan model AI dan ilmu data yang lebih besar dan lebih akurat.

Dengan akselerasi GPU, pelajar di bidang ilmu STEM (sains, teknologi, engineering dan matematika) dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan memiliki lebih banyak waktu untuk belajar.

SF-Admin