Masuki 2021, Uniqlo Segera Buka 6 Toko Baru di Indonesia

UNIQLO - PALEMBANG

Uniqlo telah menjadi pakaian yang dipilih banyak orang yang cenderung memilih pakaian fungsional, dapat digunakan dalam segala aktifitas, baik formal maupun informal namun tetap nyaman digunakan.

Pakaian yang fungsional yang dihadirkan Uniqlo telah lama menjadi satu kekuatan dari ritel fashion asal Jepang ini. Dengan berpusat di Tokyo, Uniqlo berprinsip bahwa setiap pakaian yang dikenakan harus memiliki fungsi yang dapat memudahkan hidup sang pemakai,

Dan kini, Uniqlo mengumumkan akan membuka 6 toko baru di beberapa kota di Indonesia pada semester pertama 2021 untuk memenuhi permintaan pelanggan akan produk LifeWear yang terus meningkat dan tentunya untuk terus lebih dekat kepada para pelanggan.

Pembukaan toko ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk LifeWear dari Uniqlo sehingga para pelanggan yang berada di lokasi tersebut dan sekitarnya lebih mudah mendapatkan produk LifeWear. Hal ini sesuai dengan komitmen Uniqlo kepada para pelanggan untuk terus berupaya menjadi merek LifeWear nomor satu di Indonesia.

Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia mengungkapkan, “Kami ingin berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Uniqlo di Indonesia. Kami sejak dulu selalu optimistis akan perkembangan pasar Uniqlo di Indonesia, seiring kebutuhan pelanggan akan LifeWear yang kian meningkat. Dengan semangat dan kepercayaan yang kuat ini Uniqlo kembali akan membuka toko di beberapa wilayah Indonesia yaitu Pontianak, Palembang, Surabaya, Jakarta, Karawang dan Solo untuk hadir semakin dekat serta menjawab kebutuhan para pelanggan kami akan LifeWear.”

Lingkungan baru yang diciptakan oleh pandemi global sedikit banyak telah mempengaruhi cara hidup masyarakat. Sebagai komunitas, kita sudah mulai lebih memperhatikan fungsi dari setiap barang yang kita miliki, terutama pakaian yang kita kenakan setiap hari.

Pakaian yang fungsional ini pulalah yang mendasari filosofi LifeWear dari Uniqlo, yang membuat pakaian terasa sangat nyaman, juga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sehingga setiap individu dapat bereksplorasi dengan gaya khas dan kebutuhan mereka masing-masing, dan yang terpenting adalah membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.

UNIQLO – GAIA BRC Pontianak

Melalui pembukaan toko terbaru ini, Uniqlo yakin bahwa akan lebih banyak lagi pelanggan Indonesia yang dapat menikmati koleksi LifeWear yang didesain dengan penuh pemikiran, kualitas tinggi, kenyamanan serta inovasi terbaik LifeWear yang dimilikinya.

Uniqlo akan menambah gerainya di beberapa kota di Indonesia, lokasi-lokasi ini dinilai dapat merangkul lebih banyak lagi pelanggan Uniqlo di Indonesia, lokasi tersebut antara lain:

Pontianak – Gaia Bumi Raya City Mall

UNIQLO GAIA BUMI RAYA CITY akan menjadi gerai Uniqlo pertama di Pontianak, Kalimantan Barat, Kalimantan sekaligus menjadi gerai Uniqlo ke-35 di Indonesia.

Palembang – Icon Mall

UNIQLO PALEMBANG ICON akan menjadi toko Uniqlo pertama di Palembang, Sumatera Selatan, Sumatera. Merupakan gerai Uniqlo ke-36 di Indonesia.

Surabaya – Ciputra Mall Surabaya

UNIQLO CIPUTRA MALL SURABAYA akan menjadi toko Uniqlo ke-4 di Surabaya dan toko Uniqlo ke-37 di Indonesia.

Jakarta – Pondok Indah Mall 3

UNIQLO PONDOK INDAH MALL 3 akan menjadi toko andalan Uniqlo di Indonesia dengan layout khusus di bagian Uniqlo T-shirt (UT). Akan menjadi Toko Uniqlo ke-38 di Indonesia.

Karawang – Resinda Park Mall

UNIQLO RESINDA PARK akan menjadi toko Uniqlo pertama di Karawang, Jawa Barat sekaligus menjadi toko Uniqlo ke-39 di Indonesia.

Solo – Solo Paragon Mall

Dan yang ke-6, UNIQLO SOLO PARAGON akan menjadi toko Uniqlo pertama di Solo, Jawa Tengah yang juga menjadi gerai Uniqlo ke-40 di Indonesia.

 

SF-Admin