Masyarakat Bisa Vote Artis Tokopedia WIB TV Show

Fitur Pilih Artismu - Tokopedia juga menghadirkan berbagai inovasi digital dalam WIB, salah satunya fitur ‘Pilih Artismu’. Lewat fitur ini, masyarakat bisa memilih artis favoritnya, mulai dari tanggal 25 hingga akhir setiap bulan, untuk tampil di Tokopedia WIB TV Show selanjutnya.

Kampanye Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia – pengalaman belanja menarik yang diadakan setiap tanggal 25 hingga akhir setiap bulan – kerap mengundang antusiasme tinggi dari masyarakat.

“Tokopedia WIB TV Show pun rata-rata disaksikan 1 dari 4 penonton televisi di seluruh Indonesia (data Nielsen per 14 Oktober 2020 dari 11 kota),” ungkap External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

Sejak Juli 2020, Tokopedia WIB TV Show terus menghadirkan penampilan spesial sederet artis papan atas Indonesia, seperti Rich Brian, Noah, Raisa, Project Pop, hingga mancanegara, seperti brand ambassador Tokopedia BTS, Secret Number, TWICE, ITZY dan TREASURE.

“Tokopedia WIB TV Show juga selalu ramai diperbincangkan di media sosial dan berkali-kali menempati peringkat pertama tren, baik di Indonesia maupun dunia,” tambah Ekhel.

Tokopedia di sisi lain menghadirkan berbagai inovasi digital dalam WIB, salah satunya fitur ‘Pilih Artismu’. Lewat fitur ini, masyarakat bisa memilih artis favoritnya, mulai dari tanggal 25 hingga akhir setiap bulan, untuk tampil di Tokopedia WIB TV Show selanjutnya.

Pada 25 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB mendatang, Tokopedia WIB TV Show akan menampilkan artis asal Korea Selatan, NCT 127 dan NCT U, serta sederet artis tanah air. Acara yang nantinya dipandu oleh Vincent, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia ini akan disiarkan melalui televisi dan akun Youtube resmi Tokopedia.

WIB memungkinkan masyarakat berbelanja dengan lebih menarik dan efisien. Lewat Kejar Diskon misalnya, masyarakat bisa mendapatkan berbagai produk kebutuhan di bawah Rp99 ribu.

Ada juga berbagai cashback dan diskon hingga 90% dari brand lokal maupun internasional berbagai kategori. Masyarakat pun dapat menikmati bebas ongkir.

Ekhel menjelaskan, “WIB adalah salah satu wujud komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah siapa pun menemukan apa pun yang dibutuhkan kapan pun, hingga menciptakan peluang, melalui kolaborasi dengan para mitra strategis.”

“Harapannya, Tokopedia bisa terus menginspirasi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang menarik sekaligus membantu berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi,” tutup Ekhel.

 

SF-Admin