Max memulai debutnya di seluruh Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong dengan aktivasi regional di tujuh pasar – Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand, serta Taiwan dan Hong Kong.

Rangkaian upaya pemasaran yang kreatif ini memamerkan koleksi film laris, serial inovatif, hit ikonik, kisah nyata, dan film favorit keluarga, yang mengundang penggemar untuk merasakan, mengalami, dan menjadi bagian dari cerita, serta terhubung dengan pemirsa lokal melalui kampanye yang dinamis dan relevan secara budaya.

Adegan dari merek dan waralaba kesayangan Warner Bros. Discovery, termasuk Harry Potter, House of the Dragon, The Last of Us, Dune: Part Two, Godzilla x Kong: The New Empire, Aquaman and the Lost Kingdom, dan Barbie diproyeksikan pada bangunan dan tempat terkenal.

Penonton diundang untuk bergabung dalam perayaan peluncuran lokal, di mana penggemar di Filipina menjelajahi pohon Natal bertema The Last of Us dan House of the Dragon dan disuguhi hitung mundur lampu pohon Natal Harry Potter yang ajaib oleh James dan Oliver Phelps, diikuti oleh pertunjukan kembang api yang menakjubkan.

Di Thailand, penonton terpikat oleh instalasi “Krathong” seukuran manusia selama Festival Loi Krathong, serta pop-up di darat yang terinspirasi oleh Barbie, Dune: Part Two, Friends, dan Harry Potter.

Selanjutnya, di Taiwan pop-up merek Warner Bros. Discovery yang ikonik termasuk Game of Thrones dan Harry Potter memungkinkan para tamu untuk melangkah ke dunia acara favorit mereka.

Max juga mengambil alih stasiun kereta api, transportasi, papan reklame, dan proyeksi bangunan di seluruh Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong, mengubah perjalanan harian menjadi perjalanan yang terinspirasi oleh Warner Bros. Discovery.

Untuk menghubungkan pemirsa di Asia dengan Max, serangkaian konten sosial yang kreatif menghadirkan karakter ikonik dari acara kesayangan Max ke jantung setiap pasar, menggabungkan karakter ke dalam budaya Asia yang dinamis, tempat karakter ‘bereaksi’ terhadap landmark, hidangan, dan pengalaman budaya hiperlokal.

Kampanye peluncuran yang ekstensif menghasilkan kegembiraan yang signifikan, menumbuhkan hubungan emosional, dan memposisikan Max sebagai pengalaman streaming terbaru di kawasan tersebut. Kampanye ini telah berhasil meluncurkan Max pada lintasan yang menanjak di Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong, yang sangat terhubung dengan pemirsa lokal di kawasan tersebut.

SF-Admin