Mazda MX-5 R-Sport Edisi Terbatas Tampil Memukau

MX-5 R-Sport edisi terbatas yang hanya diproduksi 150 unit untuk pasar Inggris tampil memukau dalam sejumlah jepretan foto yang dilansir Carscoops.

Mazda MX-5 R-Sport didasarkan pada model Sport 1,5 liter dan menghadirkan gaya yang unik di dalam maupun luar. Sorotan eksterior mencakup cat Polymetal Grey, paduan gunmetal Rays 16 inci yang unik, tutup cermin piano hitam dan kap atas yang lembut berwarna abu-abu.

Pada bagian dalam, penumpang disuguhi dengan jok kulit Nappa berwarna merah anggur dengan jahitan perak serta semua fitur lain yang ditawarkan oleh level trim Sport 1.5 liter reguler.

Level itu hadir dengan fitur canggih seperti navigasi, sistem hiburan dengan Apple CarPlay dan Android Auto, kontrol jelajah, kursi berpemanas, dan kontrol iklim.

Mobil ini hadir dengan tenaga yang berasal dari Skyactiv-G 1.5 liter yang disedot secara alami dengan mesin bensin empat silinder yang menghasilkan 130 HP pada rentang 7.000 rpm dan torsi 152 Nm pada 4.000 rpm.

Mesin mobil dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan standar yang mengirimkan tenaga ke roda belakang. Sistem pemulihan kinetik i-Eloop Mazda dan teknologi stop-start i-stop juga standar.

Seperti model Sport biasa lainnya, MX-5 R-Sport juga mendapat fitur keselamatan yang ekstra termasuk Front Smart City Brake Support, Lane Departure Warning System, Rear Smart City Brake Support, Traffic Sign Recognition dan juga Driver Attention Alert.

“Mazda MX-5 2020 yang hadir dengan edisi khusus R-Sport, kami terus menawarkan salah satu yang paling menarik dan memuaskan untuk mengendarai mobil yang dapat dibeli dengan uang mereka,” kata Direktur Pelaksana Mazda Motors Inggris, Jeremy Thomson.

Mazda MX-5 R-Sport The 2021 dihargai mulai dari sekitar 27.700 euro (Rp440,595 juta) di Inggris.

SF-Admin