Meriahkan Piala Eropa 2020, KASKUS Luncurkan Program Euroforia Lewat KAPTEN

 Pelaksanaan Piala Eropa 2020 yang sempat tertunda karena adanya pandemi ini tidak menyurutkan euforia fans sepak bola setiap kali gelaran yang besar ini hadir. Pelaksanaan gelaran seperti ini selalu menjadi magnet yang bisa menyatukan fans sepak bola di dunia.

Sebagai komunitas online terbesar di Indonesia, KASKUS telah menjadi wadah bagi komunitas sepak bola dari berbagai klub nasional maupun internasional.

Sejalan dengan komitmen KASKUS terhadap perkembangan dunia olahraga, termasuk sepak bola di dalamnya dibuktikan dengan hadirnya vertical baru, yaitu KAPTEN (KASKUS Sportainment) pada Agustus 2019 lalu di mana kaskuser bisa mendapatkan update berita terbaru terkait klub, pemain, pelatih, hingga menyaksikan klub andalannya bertanding.

Euforia Piala Eropa 2020 akan dimulai pada 12 Juni mendatang, KASKUS melalui KAPTEN turut meramaikan pesta bola ini dengan menghadirkan konten khusus seputar Piala Eropa, highlight pertandingan, hingga“Tebak Skor” yang bisa diikuti oleh seluruh Kaskuser.

KASKUS juga bekerjasama dengan Mola selaku Exclusive OTT Broadcaster yang akan menayangkan seluruh pertandingan Piala Eropa secara live. Konten ini bisa dinikmati melalui website KAPTEN dengan berlangganan program khusus Piala Eropa senilai Rp 25.000,- untuk satu bulan pelaksanaannya.

“Kami selaku platform berbagi hobi dan berkomunitas, menyambut baik pelaksanaan ini, dan ingin merangkul kaskuser untuk dapat berinteraksi melalui platform kami, KAPTEN. Sebagai pelopor “Tebak Skor”pada setiap gelaran sepak bola dunia, tahun ini kami kembali mengadakan program ini dengan harapan program ”Tebak Skor” dapat menambah keseruan Piala Eropa bagi Kaskuser, terutama dengan beragam hadiah yang sudah kami siapkan,” ujar Hilda Hendrio selaku GM Marketing KASKUS.

“Tebak Skor” bisa diikuti oleh Kaskuser dengan menebak berapa skor yang akan diperoleh oleh masing-masing tim yang bertanding pada Piala Eropa, tebak skor baru dibuka 4 (empat) hari sebelum pertandingan dimulai dan ditutup saat kick-off pertandingan Final pada 12 Juli 2021 mendatang.

“Tebak Skor” bisa diakses melalui website KAPTEN. Pada akhir gelaran ini, akan dipilih 3 pemenang utama yang berkesempatan mendapatkan hadiah seperti Playstation 5, Smart TV, dan juga Smartphone.

Tidak hanya “Tebak Skor”, KASKUS juga menghadirkan activity lainnya di Forum Sports, dengan mengadakan kuis seputar Piala Eropa dengan hadiah berupa Saldo Kaspay senilai ratusan ribu rupiah. Ikuti keseruan gelaran Piala Eropa yang bisa diakses melalui website KAPTEN, untuk informasi lebih lanjut bisa cek di Instagram @kaptenkaskus atau kunjungi kapten.id.

 

SF-Admin