“Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” Jadi Sarana Penyaluran Bakat Pelajar di Jakarta

Mie Sedaap Cup, mi instan dalam bentuk kemasan cup dari Wings Food menggelar “Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” Roadshow School To School 2019. Event ini digelar dalam bentuk Roadshow School to School yang dilaksanakan di tujuh Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan (SMA/SMK) di Jakarta dengan puncaknya yaitu “Final Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” diadakan di Cilandak Town Square (Citos) beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini ditujukan kepada para siswa/i SMA sebagai konsumen terbesar Mie Sedaap Cup, agar mereka bisa mendapatkan sarana untuk menyalurkan beragam bakat dan jiwa berkompetisi, sehingga bisa menjadi juara sesuai dengan talenta yang mereka miliki.

Yolanda Sastra, Head of Marketing WINGS Food menjelaskan, ”Ajang Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” merupakan wadah yang kami hadirkan untuk para siswa/i SMA/SMK agar dapat menyalurkan bakat di bidangnya masing-masing sekaligus wujud apresiasi bagi para juara di bidangnya tersebut, sesuai dengan campaign Mie Sedaap Cup #SedaapnyaJuara. Oleh karena itu juga kegiatan ini menyasar langsung kepada para siswa/i bertalenta juara yang menjadi point of market entry dari Mie Sedaap Cup.”

Dalam setiap Roadshow School to School, Mie Sedaap Cup menghadirkan surprise guest star di setiap sekolah, mencari talent terbaik lewat ajang Talent Show, menghadirkan kompetisi Radio Announcer dimana sang juara mendapat kesempatan melakukan siaran on air di radio TraxFM, menggelar kompetisi basket 3 on 3, kompetisi PUBG Mobile dan kompetisi mengikuti Spicy Challenge bersama varian baru mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken.

“Melalui event ini Mie Sedaap Cup juga berupaya mengkomunikasikan varian baru Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken yang baru saja diluncurkan. Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken hadir dengan rasa pedas yang bisa diatur tingkat kepedasannya melalui bubuk cabe yang semakin menambah sensasi pedasnya yang juara. Meski terhitung baru, namun respon pasar terhadap produk ini sangat baik dimana penjualan di bulan pertama sudah melebihi target kami,” ungkap Yolanda Sastra.

Roadshow School to School “Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” telah sukses digelar di SMAN 34, SMAN 36, SMAN 88, SMKN 31, SMA Jakarta Islamic School, SMAN 35, serta SMA Martia Bhakti, yang kesemuanya diadakan pada meski November 2019 lalu.

Sejumlah penyanyi mulai dari Alika Islamadina, Uap Widya, Yuka Tamada, Kevin Idol hingga Nadya Fatira ikut serta memeriahkan acara yang mendapat sambutan meriah dari para generasi penerus bangsa tersebut.

Acara puncak “Final Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” mendapat apresiasi luar biasa, ditunjukan oleh antusiasme para peserta serta pengunjung yang memberikan dukungan kepada perwakilan masing-masing sekolah yang telah menjadi juara dalam tahap roadshow. Kemeriahan ini juga menjadi lebih berwarna dengan penampilan memukau dari penyanyi Cantika Abigail dan Group Band Lalahuta yang menjadi penghibur di panggung utama acara tersebut.

“Melalui penyelenggaraan event ini kami dapat merasakan apresiasi dan antusiasme para siswa yang berlomba untuk merasakan Sedaap nya moment menjadi juara bersama Mie Sedaap Cup, sekaligus membuat mereka merasakan bahwa Mie Sedaap Cup Juaranya Mie Instant dalam kemasan cup,” papar Yolanda Sastra.

SF-Admin