Mie Sedaap Luncurkan Korean Spicy Chicken di We The Fest 2019

Acara We The Fest 2019 menjadi ajang bagi Wings Food, bagian dari Wings Group yang memproduksi Mie Sedaap, pelopor inovasi mie instan di Indonesia, untuk meluncurkan varian baru Mie Sedaap yakni Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yang ditujukan untuk para penikmat mi instan khususnya para KLovers. Varian baru ini hadir dengan tekstur yang lebih tebal serta tingkat kepedasan yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Project Manager Mie Sedaap, Mita Andriany mengatakan, “Kami sangat antusias menjadikan We The Fest 2019 sebagai momen peluncuran Mie Sedaap Korean Spicy Chicken untuk masyarakat. Karena kami tidak hanya dapat menjangkau keluarga atau penikmat mi instan namun juga para KLovers, pecinta seni dan pecinta pedas sambil bersama-sama menikmati musik dan berbagai kegiatan yang ada”.

Mie Sedaap dalam ajang tersebut menghadirkan booth khusus bernuansa Korea yang berhasil menarik minat para pengunjung untuk hadir dan menghabiskan waktu di booth tersebut. Para pengunjung dapat menikmati langsung varian baru Mie Sedaap Korean Spicy Chicken dengan 2 varian topping berbeda yang disajikan serta mengeksplor kegiatan di dalam booth.

Mita menambahkan, “Khusus pada kesempatan tersebut, dengan menukarkan 2 token para pengunjung dapat menikmati Mie Sedaap Korean Spicy Chicken dengan memilih topping Rappokkiataupun Dakgangjeong. Setelah itu, pengunjung akan mendapatkan reward seperti face jewel, tattoo print, LED hair clips atau memilih merchandise LED ballon, maupunstrap wristband”.

Tidak hanya menyediakan varian rasa baru ini, Mie Sedaap juga menghadirkan Mie Sedaap Cup dalam berbagai varian rasa seperti, soto, kari spesial, bakso spesial, dan mie goreng, yang dikemas apik di dalam vending machine dan bisa didapatkan hanya dengan menukarkan 1 token saja.

“Kami terus berinovasi dengan lebih baik untuk dapat memenuhi kebutuhan seluruh konsumen. Tidak hanya dalam segi kualitas, kami juga siap bersaing dengan masuk dalam tren pasar yang ada. Kiranya dikesempatan berikutnya, kami dapat kembali menghadirkan inovasi baru yang dapat dinikmati dan diterima dengan baik sebagai wujud komitmen kami,” tutup Mita Andriany.

SF-Admin