Huawei MatePad T10 Kids Edition

Pada peluncuran Huawei MatePad T10 Kids Edition, para mitra  sangat antusias mendukung Huawei dengan memiliki misi yang sama yaitu memberikan produk berkualitas yang terbaik untuk anak-anak Indonesia.

Para mitra mengutarakan pendapat mereka mengenai tingginya permintaan produk anak berkualitas saat ini untuk mendukung tren pembelajaran online khususnya pada generasi alpha yang saat ini terus berkembang. Di Indonesia, akses terhadap perangkat pintar untuk mendukung pembelajaran online harus dipermudah agar setiap anak di seluruh tanah air dapat memperoleh pendidikan yang berkualitas.

Tidak hanya membuat produk dapat diakses, Huawei dan para mitra juga memperhatikan pertumbuhan anak-anak di fase anak usia dini. Dengan keunggulan Huawei dalam meningkatkan perangkat lunak dan perangkat keras serta investasi penelitian besar-besaran perusahaan, para mitra yakin bahwa Huawei MatePad T10 Kids Edition akan menjadi pilihan yang tepat untuk anak-anak Indonesia.

Mendukung misi Huawei untuk menyediakan produk berkualitas terbaik untuk anak-anak Indonesia, mitra Huawei memastikan bahwa Huawei MatePad T10 Kids Edition akan tersedia secara nasional baik offline maupun online.

Bermitra dengan Erajaya Group sebagai mitra ritel utama, JD.ID sebagai mitra e-commerce dan Toys Kingdom sebagai toko mainan terkemuka di Indonesia, orang tua tidak perlu lagi khawatir ketika ingin memberikan pendamping teknologi terbaik untuk anak-anak mereka, yaitu  Huawei MatePad T10 Kids Edition.

Juga bermitra dengan BabyBus, Huawei berkomitmen untuk memberikan konten yang berkualitas kepada anak-anak di Indonesia melalui situs online BabyBus, sehingga setiap anak dapat menerima konten terbaik dan mengalami pengalaman yang positif dalam masa pertumbuhan mereka.

Dari perspektif saluran ritel teknologi terkemuka di Indonesia, Gabriella Halim, Director of Erajaya Group mengatakan “Jika kita melihat tren pengunjung di gerai ritel Erajaya Group, kami menemukan banyak permintaan dari orang tua untuk gawai yang sesuai untuk anak-anak mereka. Untuk itu, Erajaya Group bekerjasama dengan Huawei, salah satu brand teknologi global untuk memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut. Pada kerjasama ini, Erajaya Group dan Huawei berkomitmen untuk selalu memberikan produk-produk terbaru dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia kami. Kami juga berharap produk Huawei MatePad T10 Kids Edition ini dapat mengakomodir kebutuhan orang tua dan anak akan gawai yang berkualitas dengan adanya fitur Parental Control dan fitur Kids Apps. Fitur-fitur ini bisa digunakan untuk kegiatan sekolah atau belajar dari rumah.”

Jika dilihat dari perspektif e-commerce, menurut data belanja di JD.ID, di masa pandemi ini para orang tua terus mencari produk yang dapat mendukung mereka untuk terus menyediakan tempat yang nyaman dan aman di dalam rumah.

“Sebagai komitmen kami kepada orang tua dan anak Indonesia, JD.ID sebagai salah satu perusahaan situs jual beli di Indonesia dengan bangga menyambut kerjasama dengan Huawei, dalam peluncuran Huawei MatePad T10 Kids Edition. Kolaborasi eksklusif ini mendorong percepatan distribusi teknologi perangkat tablet dari Huawei yang dirancang khusus untuk anak-anak dari tingkat PAUD hingga Sekolah Dasar,” ungkap Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID.

Ia menambahkan, “Huawei MatePad T10 Kids Edition merupakan produk tablet terbaik dari Huawei yang didesain untuk meningkatkan kreativitas dan merangsang kepekaan anak serta memiliki beberapa keunggulan seperti menyajikan konten anak dengan teknik pembelajaran yang menghibur. Dengan sederet keunggulan tersebut, wajar jika Huawei MatePad T10 Kids Edition menjadi pilihan tepat bagi keluarga Indonesia untuk dapat menciptakan kenyamanan dan “ketenangan pikiran” bagi orang tua dalam berbelanja produk tablet yang aman dan terpercaya.”

Melihat pasar mainan di Indonesia, Toys Kingdom sebagai satu-satunya mitra toko mainan untuk produk ini berbicara mengenai industri mainan di Indonesia. Di tengah perkembangan digitalisasi, tren permainan anak saat ini juga berubah.

Toys Kingdom juga menyadari tantangan yang dihadapi orang tua dalam tumbuh kembang anak di era digitalisasi ini. Ketika tren industri mainan bergeser ke arah digital, Toys Kingdom beradaptasi untuk menyediakan produk mainan anak berbasis teknologi dengan fitur yang tepat untuk membantu anak belajar sambil bermain.

“Kami sangat antusias menyambut kehadiran  Huawei MatePad T10 Kids Edition. Melihat situasi pasar mainan anak-anak di tanah air, tablet anak dari Huawei ini juga menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu di pasaran, terutama para orang tua yang kini lebih memilih untuk membeli mainan yang tidak hanya bisa membuat anak senang, tapi juga bisa menjadi mainan anak-anak sekaligus media untuk belajar,” jelas Bart Nureka, Merchandising & Operational Director Toys Kingdom.

“Kami berharap tentunya Huawei dan Toys Kingdom dapat terus menjalin kerjasama strategis guna menghadirkan lebih banyak lagi produk mainan berbasis teknologi yang dapat mendukung tumbuh kembang anak Indonesia,” tambahnya.

BabyBus sebagai salah satu rekan aplikasi utama turut mendukung peluncuran tersebut. “BabyBus akan terus bekerja sama dengan Huawei untuk menawarkan konten pendidikan berkualitas tinggi kepada keluarga di seluruh dunia dan menemani anak-anak saat mereka tumbuh dengan gembira. BabyBus dan Huawei telah memulai kolaborasi yang erat dan akan memberikan pengguna Huawei MatePad T10 Kids Edition keanggotaan gratis Baby Panda World selama tiga bulan, yang merupakan produk unggulan BabyBus.” ungkap Lu Xueming, Co-Founder BabyBus.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas produk kami untuk menawarkan konten edukasi yang menginspirasi serta  pengalaman yang lebih mendalam dan interaktif bagi setiap pengguna Huawei MatePad T10 Kids Edition. Atas nama BabyBus, saya berharap peluncuran Huawei MatePad T10 Kids Edition akan sukses besar!” tutup Lu Xueming.

Dengan adanya dukungan kuat dari para mitra Huawei, bersama dengan mereka, Huawei MatePad T10 Kids Edition akan menghadirkan kesenangan dan edukasi yang terbungkus dalam satu perangkat yang aman dan menggemaskan.

 

SF-Admin