Momami Luncurkan Masker bagi Si Buah Hati

Orang tua adalah orang terbaik untuk mengajarkan dan memberitahu anak terkait kesehatan, keamanan, dan kebersihan. Apalagi di masa pandemi seperti ini, orang tua harus mencontohkan menjalakankan protokol kesehatan dengan terus menggunakan masker ketika bepergian atau berinteraksi.

Sebagai mom’s little helper dan sahabat bagi para orang tua dalam menyediakan produk terbaik untuk si kecil, Momami kembali meluncurkan produk terbarunya di bulan ini berupa masker sekali pakai yang dirancang khusus untuk sang buah hati.

Masker menjadi hal yang esensial di masa pandemi seperti saat ini,  karena mampu menangkal virus ataupun bakteri yang akan masuk ke mulut ataupun hidung seseorang. Penggunaan masker disarankan untuk anak yang berusia 6 tahun ke atas terutama jika mereka sedang berada di luar rumah.

Anak usia 2 – 5 tahun disarankan untuk tidak menggunakan masker dengan pertimbangan keamanan dan keselamatan, namun sudah dapat diajarkan untuk menggunakan masker dan perlunya pendampingan orangtua untuk terus mengawasi anak ketika menggunakan masker.

Meskipun anak usia dini belum disarankan untuk menggunakan masker, namun untuk pencegahan anak tetap bisa menggunakan masker namun dengan pengawasan orangtua.

Lina Paulina, Vice President Momami mengatakan, “Momami menjawab kebutuhan anak dengan menghadirkan masker sekali pakai yang memang dirancang khusus untuk anak. Layaknya masker untuk orang dewasa, masker Momami menggunakan 4-ply lapisan pelindung, 99% filtrasi mikroparikel, dan bagian kawat diatas hidung yang mudah disesuaikan. Masker anak sekali pakai dari Momami ini diperuntukkan untuk anak usia 2 tahun keatas.”

Momami yang pertama kali diluncurkan oleh Kanmo Group pada tahun 2019, memiliki banyak rangkain produk untuk anak, mulai dari tissue basah, baby and kids body care seperti sabun, shampoo, pelembab, dan krim, hingga perlengkapan lainnya seperti alcohol-free sanitizer, face shield, dan kacamata blueray.

Momami berkeinginan untuk selalu menjadi sahabat orangtua dan juga anak, dengan menghadirkan berbagai produk kebutuhan anak yang aman. Masker Momami untuk anak  ini aman dipakai, karena menggunakan bahan polos tanpa gambar sehingga tidak ada residu yang akan terhirup oleh anak. Satu box masker anak sekali pakai Momami berisi 30 lembar.

Bentuk kepedulian Momami terlihat tidak hanya dari variasi produk yang dimilikinya, namun selama bulan Mei 2021, setiap pembelajaan 1 box masker, Momami akan menyumbangkan sebanyak 5 lembar untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

 

SF-Admin