Motor Listrik Polytron Fox-S

Belum lama ini motor listrik Polytron Fox-S diluncurkan ke pasar Indonesia. Dijual di harga Rp9 jutaan off the road setelah dipotong subsidi, Fox-S wajib dicoba!

Secara harga, Fox-S jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan motor listrik berbahan bakar bensin, untuk performa ‘larinya’ juga tidak kalah jika dibandingkan dengan motor lain.

Christopher A. Wirawan selaku Business Development dari Polytron EV menyampaikan bahwa Fox-S adalah motor listrik dengan body yang ‘bongsor’, top speed bisa mencapai 80 km/h dan power berkekuatan 3000 watt mampu berlari untuk medan ringan berbagai aktivitas harian seperti mengantar anak ke sekolah, ke kampus, ke pasar hingga ke kantor, dengan jarak tempuh 70 km.

Motor listrik Fox-S adalah kendaraan listrik yang dapat memberikan pengalaman berkendara layaknya kendaraan konvesional yang berbasis BBM. Fox-S pun tahan terhadap air dan ‘dust proof’ sehingga aman dan cocok digunakan di segala cuaca di Indonesia.

Polytron membangun aplikasi POLYTRON.EV secara mandiri untuk berbagai motor listrik besutannya, aplikasi tersebut dapat memberikan informasi terkini kepada pengguna mengenai status baterai, daya yang telah digunakan, daya yang tersisa, status berkendara, menemukan fast charging station terdekat dan lain sebagainya.

Setiap pembelian Fox-S, Polytron juga memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller guna memberikan pelayanan optimal kepada pengguna. Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik yang dapat Anda pilih, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red.

“Polytron Fox-S, mengusung sewa baterai, per bulan hanya sebesar Rp125 ribu untuk sewa baterainya, maka penggunaan tanpa batas dapat Anda nikmati, tanpa harus merasa khawatir akan penurunan kinerja dan degradasi. Anda dapat melakukan penggantian baterai kapan pun jika ditemui masalah pada baterainya.” Kata Christopher menambahkan.

Motor listrik Fox-S adalah pilihan tepat untuk Anda yang memiliki aktivitas harian dengan mobilitas yang lebih ringan. Menggunakan Fox-S dengan harga yang affordable dan daya baterai yang sesuai maka Fox-S adalah pilihan bijak. Berbeda halnya dengan motor listrik Fox-R yang superior, ini cocok bagi Anda dengan mobilitas lebih padat dengan daya jangkauan yang lebih jauh.

Pada masa ini, motor listrik Fox-S dapat Anda miliki dengan pembelian melalui pre-order, pengiriman unitnya akan mulai dilakukan pada bulan Februari yang akan datang.

Kesempatan pre-order di buka dengan booking fee sebesar Rp1 juta dengan pelayanan prioritas pengiriman unit kendaraan untuk pelanggan yang melakukan transaksi melalui Blibli.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas cicilan 0% hingga berbagai macam promo lainnya seperti cashback hingga Rp500 ribu.

Bagi Anda yang mengaplikasikan program subsidi dari pemerintah maka setiap pembelian motor listrik Fox-S  akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp7 juta per unitnya, dari harga off the road Rp16 jutaan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan  menghubungi call center di nomor telepon 1500833 atau kunjungi akun media sosial Instagram @polytron.ev dan situs website polytron.co.id.

SF-Admin