Campervan RedDoorz (inzet: keluarga Yuliantini )

RedDoorz paham bahwa silaturahmi merupakan hal yang sangat penting, terlebih setelah dua tahun lebih dibatasi oleh pandemi COVID-19. Menyadari ini, RedDoorz ingin memberi kesempatan kepada masyarakat untuk berkumpul kembali dengan keluarga yang ada di kampung halaman melalui kompetisi #LebaranKuJadiNyata.

Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah, RedDoorz sebagai platform multi-brand akomodasi terbesar di Asia Tenggara memberikan kesempatan bagi keluarga Yuliantini untuk mudik ke kampung halamannya. Mereka adalah pemenang kompetisi RedDoorz #LebaranKuJadiNyata dengan hadiah diantar mudik oleh RedDoorz dengan sebuah campervan.

Regional VP Marketing RedDoorz, Henry Manampiring mengatakan, “Keluarga Ibu Yuliantini adalah pemenang kompetisi ini, mereka adalah sosok keluarga Indonesia yang rindu dengan kampung halamannya, kami berharap RedDoorz dapat membuka kembali pintu silaturahmi bagi keluarga yang telah lama terpisah selama ini.”

Kompetisi #LebaranKuJadiNyata menyediakan beragam hadiah, di mana pemenang utama mendapatkan hadiah mudik gratis bersama keluarga menggunakan campervan disediakan oleh RedDoorz, yang nyaman dan aman bagi keluarga yang ingin mudik ke kampung halaman serta uang tunai senilai tiga juta rupiah. Tidak berhenti di situ, RedDoorz juga akan memberikan empat orang pemenang lain hadiah uang tunai senilai satu juta rupiah masing-masing untuk melengkapi perjalanan mudik para pemenang. 

Head of Marketing RedDoorz Indonesia, Irfan Badruzaman saat mengantarkan keluarga Ibu Yuliantini menyampaikan, “Dengan campervan ini, keluarga Ibu Yuliantini dapat mudik dengan nyaman, karena campervan ini sudah dimodifikasi layaknya rumah dan kamar yang ada di hotel di RedDoorz. Ada tempat tidur, sofa, AC, wastafel, kamar mandi, semua demi kenyamanan mudik keluarga Ibu Yuliantini di perjalanan.”

Kompetisi ini dihadirkan oleh RedDoorz untuk #BukaSemuaPintu Silaturahmi agar masyarakat dapat berkumpul kembali bersama sanak saudara di kampung halaman, di saat situasi pandemi COVID-19 di tanah air berangsur membaik.

Ibu Yuliantini yang berusia 42 tahun ini sehari-hari bekerja sebagai pedagang, ia bersama keluarganya menetap di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan. Adapun tujuan mudik keluarga Ibu Yulianti adalah di Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat.

Selain itu, RedDoorz juga menawarkan promo “Maksimalkan Liburanmu”. Promo berlaku 9 hingga 15 Mei 2022 mulai dengan diskon hingga 25%, Long Stay diskon hingga 35%, Flash Sale diskon hingga 40%, dan Giveaway hingga Rp150 ribu + Rp50 ribu* (S&K Berlaku). Untuk melihat semua promonya, silakan download aplikasi RedDoorz yang tersedia di iOS dan Android.

SF-Admin