Nantikan, Konser Musikal Teatrikal Pertama Niki Bertajuk “Moonchild Experience”

NIKI Moonchild Experience

Niki resmi mengumumkan konser pertamanya “Moonchild Experience” yang akan ditayangkan pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 pada pukul 08.30 di KASKUS TV. Konser ini dapat diakses secara cuma-cuma atau tanpa biaya, sekaligus menandai peluncuran album pertama Niki, Moonchild.

“Moonchild Experience” akan menjadi konser magical yang akan menampilkan berbagai bakat NIKI yang visioner dan mengajak para penggemar terhanyut ke dalam dunia Moonchild.

Disutradarai oleh Andre Bato dan diproduseri oleh Andre Bato Group (Nike, Vogue, Conde Nast), konser ini akan menjadi perpaduan seni musikal yang memikat dan mempesona, surrealism dan immersive storytelling. “Moonchild Experience” akan dikemas dalam bentuk musikal teatrikal dengan berbagai aksi yang menggambarkan fase penjelajahan diri di 3 fase bulan, sabit, half-moon dan purnama.

Setiap fase bulan yang mempersembahkan setting yang berbeda dan NIKI juga akan tampil berbeda, mewakili pertumbuhannya disetiap fasenya. Pertunjukan digital ini akan menampilkan penari dan band lengkap yang akan mengiringi penampilan dari NIKI.

Penonton dapat menikmati konser musikal teatrikal dengan cara mengunjungi KASKUS.TV/MOONCHILD yang sudah dapat diakses dan bisa langsung klik tombol “Add to calendar” untuk mendapatkan notifikasi pengingat sebelum konser akan mulai. Konser yang disponsori oleh Blibli, BCA dan OPPO ini akan dimulai pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 pukul 08.30 pagi.

Album pertama Niki “Moonchild” dirilis pada tanggal 10 September 2020 dan sudah memperoleh 50 juta streaming hingga saat ini. “Moonchild Experience” disebut sebagai “persembahan lengkap yang mencerminkan perkembangan pesat dan kemampuan dari vokalis/ penulis lagu/ multi-instrumentalis Indonesia.” i-D mengatakan bahwa kemampuan NIKI bercerita di “MOONCHILD” adalah “something we can only aspire to do.”

 

SF-Admin