NBA dan VIDAA USA Lakukan Kerja Sama Multi Tahun

Menikmati siaran olahraga memang selalu mengasyikkan. Dan salah satu pertandingan paling seru adalah kompetisi bola basket Amerika, yaitu National Basketball Association (NBA). Untuk meningkatkan layanan siarannya, NBA dan VIDAA USA, Inc. umumkan kerja sama multi-tahun untuk membuat NBA League Pass, layanan premium untuk siaran langsung pertandingan liga berbasis langganan, tersedia bagi semua pembelian TV Hisense dan Toshiba yang menggunakan platform TV cerdas VIDAA.

Mulai musim NBA 2020-21, lebih dari 20 juta pengguna TV cerdas VIDAA di seluruh Afrika, Asia-Pasifik, Eropa, Amerika Latin, dan Timur Tengah dapat membeli NBA League Pass dan menonton ratusan pertandingan langsung NBA di setiap musimnya melalui platform VIDAA.

“Saya bangga kami dapat bekerja sama dengan NBA, salah satu liga ternama di dunia,” kata Guy Edri, Executive Vice President (EVP), Business Development, VIDAA.

“Misi kami adalah menghadirkan hiburan olahraga terbaik – global maupun lokal – kepada penggemar dengan satu sentuhan tombol. Kami akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami dan penggemar NBA di seluruh dunia,” jelasnya.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan NBA League Pass kepada pelanggan VIDAA dan menyediakan platform tambahan bagi penggemar internasional kami untuk menikmati keseruan pertandingan bola basket NBA,” kata Matt Brabants, Senior Vice President (SVP), Global Media Distribution and Business Operations NBA.

“Jangkauan luas VIDAA dan komitmen kuatnya dalam mempromosikan NBA League Pass akan membantu kami untuk terus mengembangkan pertandingan basket di berbagai pasar prioritas kami di seluruh dunia,” jelasnya.

NBA League Pass menyediakan akses paling lengkap ke seluruh pertandingan NBA dalam resolusi high-definition, baik secara langsung maupun secara on-demand, lengkap dengan informasi statistik, audio alternatif, dan beragam opsi tampilan gambar yang semuanya dapat diakses oleh lebih dari satu orang secara bersamaan.

Pelanggan juga dapat mengakses siaran pertandingan League Pass Next-Generation dengan mutu pertandingan yang telah ditingkatkan, termasuk sudut kamera baru, terjemahan dalam berbagai bahasa, komentar langsung influencer dan selebriti, ulasan mendalam dan grafik statistik, serta integrasi media sosial. Pengguna VIDAA akan memiliki pilihan untuk membeli berbagai paket berlangganan berdasarkan wilayah tempat tinggal mereka.

Di bulan Januari tahun ini, VIDAA mengumumkan peluncuran global VIDAA versi terbaru, yang dilengkapi antarmuka pengguna (user interface) baru dan integrasi penyedia konten, dengan menjadikan pengguna dan kebiasaannya sebagai fokus utama dalam menghadirkan pengalaman menonton TV.

Platform ini menggabungkan user management, iklan (advertising) dan sistem penagihan (billing system) terpusat yang mempermudah pengalaman pelanggan dalam mengakses konten yang mereka sukai.

SF-Admin