Gaya hidup “Stay At Home” menghadirkan pro dan kontra tersendiri bagi kita yang telah menjalaninya. Di satu sisi kita dapat memberikan waktu lebih untuk diri sendiri, namun juga menimbulkan rasa bosan karena terbatasnya ruang gerak untuk beraktivitas.

Salah satu kunci untuk dapat bersenang-senang adalah dengan melakukan olahraga secara rutin dan tidak lupa untuk menyisihkan “me time” sebagai cara untuk mencapai keseimbangan dalam bekerja!

Dengan itu, perangkat wearable & audio yang andal dapat menjadi pilihan untuk menemani kegiatan berolahraga maupun beraktivitas sehari-hari.

Mendukung hal tersebut, Huawei menyelenggarakan Wearable & Audio Salebration dari 25 – 30 September 2021. 

Sebuah festival promosi yang memberikan harga spesial untuk perangkat Huawei Wearable & Audio, di mana konsumen diberikan kesempatan untuk memilih perangkat terbaik yang dapat mendukung kesehariannya dengan harga yang spesial.

Bagi banyak orang, olahraga harian adalah jalan santai ketika berangkat kerja dan beraktivitas selama seharian penuh. Sedangkan saat ini, kita tidak memiliki banyak ruang untuk bergerak yang berakibat berat badan naik, kelelahan, sulit tidur, kecemasan berlebih, hingga masalah kesehatan jangka panjang lainnya. 

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menambahkan “Huawei percaya bahwa perkembangan teknologi dan inovasi produk bertujuan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen. Memahami situasi sekarang ini, Huawei menyelenggarakan Salebration pada perangkat Wearable & Audio yang dapat membantu konsumen dalam mengetahui kekuatan yang dimiliki dan menjadi versi terbaik diri.” 

Pada bidang kesehatan dan olahraga, Huawei berkomitmen memberikan pengalaman terbaru dengan manajemen kesehatan secara proaktif di era digital. Patrick Ru mengatakan bahwa produk wearables Huawei itu serupa dengan personal trainer, yang memungkinkan konsumen untuk berolahraga sesuai dengan sains untuk hidup yang lebih sehat.

Perangkat wearable seperti Band 6, Watch Fit, atau Watch GT 2 Series dapat menjadi personal trainer baik itu di rumah maupun gym.

Menawarkan beberapa mode sports yang dapat dimanfaatkan untuk memonitor aktivitas, perangkat Huawei Wearable juga dilengkapi fitur yang mendukung untuk memonitor kesehatan seperti all-day SpO2 untuk mengukur secara akurat saturasi oksigen, heart rate, dan kualitas tidur.

Saat berolahraga, pengguna dapat tetap melihat notifikasi melalui perangkat wearable. Tidak ketinggalan,  Huawei Wearable dilengkapi ciri khas yang ikonik,  yaitu baterai tahan lama. 

Bukan hanya itu, dilengkapi dengan perangkat Huawei Audio seperti Huawei FreeBuds 4i atau FreeBuds series lainnya yang dapat disambungkan dengan smartphone akan memberikan kualitas yang lebih baik dalam berolahraga.

Seperti ketika berolahraga di ruang terbuka, hanya dengan satu sentuhan Active Noise Cancellation atau ANC di perangkat FreeBuds, pengguna dapat mendengarkan instruksi atau mendengarkan lagu secara jernih tanpa gangguan dari area sekitarnya.

Huawei FreeBuds Series memiliki desain yang ikonik yang juga memberikan kenyamanan untuk digunakan, didukung dengan baterai yang awet serta kualitas suara yang memukau. 

Pilih Partner Terbaikmu dalam Berolahraga! 

Saat di mana kita harus meregangkan tubuh setelah bekerja atau belajar dari rumah dalam waktu yang lama, Huawei smartwatch dan wristband dapat berperan sebagai fitness trainer profesional yang mendukung kegiatan berolahraga.

Tidak hanya menerima pesan dan notifikasi, melainkan terdapat fitur yang memberikan panduan dalam berolahraga, memonitor durasi berolahraga, situasi tidur, stress level, dan SpO2 yang tentunya memberikan pemahaman hidup sehat kepada para pengguna.  

HUAWEI WATCH GT2 Series bertujuan untuk memecahkan masalah yang sering timbul di pasar smartwatch, yaitu durasi penggunaan baterai yang singkat yang tentunya berbeda dengan kebutuhan pasar. Jika konsumen mencari smartwatch dengan daya baterai tahan lama, HUAWEI Watch GT 2 (46mm) merupakan jawaban yang tepat. HUAWEI Watch GT 2 dapat menemani pengguna untuk 30 jam penuh berolahraga. 

Di antara HUAWEI Watch GT 2 Series, Huawei Watch GT 2e merupakan seri yang berfokus pada penampilan dan fitur berolahraga. Kemudian HUAWEI Watch GT 2 Pro, merupakan seri yang dilengkapi dengan material premium seperti sapphire glass, titanium, dan keramik yang tentunya membuat smartwatch ini semakin berkelas dan tahan lama.

Disamping itu, terdapat 100+ jenis olahraga dan 19 olahraga profesional yang dapat didukung oleh HUAWEI Watch GT 2. Tentunya smartwatch ini juga dilengkapi dengan 24/7 SpO2 Blood Oxygen Monitoring untuk mendukung manajemen kesehatan sehari penuh. 

Huawei Watch Fit, smartwatch ringan dengan bentuknya yang kotak serta didukung dengan teknologi fastcharging dari Huawei yang digunakan pertama kalinya untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Didukung dengan animasi private trainer, dan dilengkapi dengan 12 jenis animasi quick-workouts dan 44 standard movement demonstrations. Bukan hanya itu, WatchFit ini juga dilengkapi untuk memonitor 24/7 SpO2 dan heart rate. 

Band 6 akan menjadi produk wearable entry-level untuk para pengguna yang belum pernah menggunakan perangkat smart wearable. Huawei Band 6 tidak hanya meyakinkan pengguna akan kenyamanan, namun juga memberikan akurasi SpO2, memonitor heart rate dan sleep tracking. Berat dari perangkat ini hanya 18gram yang tentu tidak memberikan beban di tangan para pengguna. 

HUAWEI Band 6 hadir dengan fitur yang lengkap dan andal seperti smartwatch dengan harga smartband. Band 6 menggunakan layar sebesar 1.47inch AMOLED FullView Display dengan rasio screen-to-body sebesar 64%.

Ini menunjukan bahwa layar Band 6 ini dapat memberikan informasi secara lengkap dengan tampilan yang stylish, dan berat hanya 18gram. Serta menariknya lagi, smartband ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga dua minggu. 

Untuk fitur olahraga, Band 6 memiliki 96 mode training. Hal ini memperlihatkan bahwa Band 6 mampu menjadi personal trainer yang lengkap dengan professional health monitoring seperti 24/7 non-stop SpO2, heart rate, kualitas tidur, tingkat stress, dan menstrual cycle tracker. 

Selain dari perangkat wearable, sepasang earbud yang nyaman dapat memberikan suasana terbaik untuk belajar maupun bekerja bagi para pengguna. HUAWEI FreeBuds 4 didesain untuk pengguna yang mencari kenyamanan serta andal dalam noise reduction. Hal tersebut didukung dengan teknologi AEM (Adaptive Ear Matching) di segmen open-fit earphones. 

Ketika Active Noise Cancellation telah aktif, earphone akan secara otomatis mendeteksi bentuk telinga dan kondisi pemakaian yang kemudian menyesuaikannya dengan parameter noise reduction secara optimal.

Solusi ini memberikan pengalaman noise reduction terbaik untuk para pengguna yang berbeda, serta mampu menyelesaikan permasalahan noise reduction yang sering terjadi di semi-open headphones. HUAWEI FreeBuds 4i mendukung dual-connection dengan multiple devices, seperti handphone, tablet, PC, watches, dan smart screens. 

Bagi pengguna yang mencari suara imersif dan dengan gaya yang menginspirasi, HUAWEI FreeBuds Pro adalah jawabannya! Dengan teknologi hybrid Active Noise Cancellation, HUAWEI FreeBuds 4 Pro dapat memutus kebisingan baik dari dalam maupun luar. Serta terdapat voice mode untuk pengguna menyempurnakan kualitas suaranya tanpa harus melepas earbuds. 

Untuk pengguna yang pertama kali menggunakan TWS earbud, HUAWEI FreeBuds 4i merupakan pilihan yang tepat! DIwarisi dengan teknologi FreeBuds Series seperti Active Noise Reduction serta memiliki hasil audio dengan kualitas terbaik.

HUAWEI FreeBuds 4i juga didukung dengan baterai yang awet hingga 10 jam pemutaran musik. Dalam hal kualitas suara, Huawei FreeBuds 4i menggunakan PEEK+PU polymer composite diaphragm yang menjadikan headphone ini memiliki kinerja yang sangat baik di segala frekuensi.  

HUAWEI FreeBuds 4i menggunakan komponen akustik dan algoritma bawaan untuk membuat gelombang suara akustik secara terbalik, yang dapat secara aktif meredam kebisingan melalui fitur Active Noise Cancellation.  

HUAWEI FreeBuds 4i hadir sebagai TWS dengan fitur ANC yang dapat dimiliki hanya dengan harga 1 juta Rupiah! Ketika fitur ANC ini dinonaktifkan, HUAWEI FreeBuds 4i baterainya mampu bertahan hingga 10 jam pemutaran musik.

Ketika fitur ANC diaktifkan, FreeBuds 4i tetap mampu bertahan hingga 7,5 jam hanya dengan sekali pengisian daya. Huawei FreeBuds 4i memiliki kualitas suara yang jernih. Headset in-ear yang ringkas, serta mencakup moving coil unit 10mm, composite film berkualitas tinggi, dan bass yang kuat.

Laboratorium audio Huawei menyediakan tiga frekuensi seimbang, suara jernih, dan pengalaman audio yang sesungguhnya. 

FreeBuds 4i juga mendukung fitur fast charging. Hanya dengan 10 menit pengisian daya, dapat mendukung 4 jam pemutaran musik. Tentunya fitur ini membuat HUAWEI FreeBuds 4i sebagai perangkat yang tepat untuk memberikan kualitas suara terbaik dimanapun dan kapanpun. 

Watch GT Series, Watch Fit, dan Band 6 mendukung pengguna untuk mengatur dan mengelola gaya hidup sehat mereka. HUAWEI FreeBuds Pro, HUAWEI FreeBuds 4 dan HUAWEI FreeBuds 4i memiliki kekuatannya tersendiri.

Pengguna dapat memilih mana earphone yang paling cocok untuk mendengarkan musik dengan kualitas audio terbaik. Melalui Huawei Wearable & Audio Salebration, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran spesial smartwatch dan TWS earbuds dengan kualitas terbaik! 

SF-Admin