Momen libur sekolah, menjadi kesempatan untuk melakukan rekreasi yang menyenangkan bersama dengan keluarga. Memeriahkan momen ini, OYO kembali memeriahkan momentum libur sekolah dengan memberikan diskon menginap hingga 70 persen.

Diskon ini dapat dengan mudah dinikmati di seluruh segmen properti OYO seperti Townhouse, Townhouse OAK,  Collection O, Capital O, OYO Rooms,  dan Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk menikmati diskon ini,  tamu dapat dengan mudah mengetuk banner promo kategori libur sekolah untuk menemukan properti dengan diskon khusus hingga 70%.

Tamu dapat  melakukan pencarian properti dengan memilih kota dan properti yang diinginkan, dan menyelesaikan pemesanan setelah memasukkan kode kupon ‘IDGTS3’ untuk menikmati diskon kamar hingga 70 persen.

Tak hanya melalui aplikasi OYO, para tamu juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan di beberapa aplikasi seperti Traveloka, Agoda, Booking.com, Pegi-pegi.com dan Ticket.com.

Beberapa destinasi terpopuler untuk liburan sekolah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara, Solo, Semarang, Surabaya, Malang dan Medan telah dilengkapi dengan berbagai properti yang memenuhi standar kualitas dan keamanan yang tinggi.

Terlebih, upaya ini dilakukan untuk mendorong inisiatif pemerintah dalam mempromosikan pariwisata domestik yang menargetkan 1.4 miliar pergerakan perjalanan wisatawan domestik.

Hendro Tan, Country Head Stock and Flow mengatakan, “Musim libur sekolah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarga di Indonesia. Kesempatan ini digunakan untuk menikmati atraksi wisata, menjelajahi warisan budaya, serta menikmati pemandangan alam Indonesia yang indah.”

Melalui skema diskon ini, OYO ingin ikut memeriahkan momentum libur sekolah ini dengan memberikan pengalaman terbaik dengan menyediakan properti yang mudah diakses dan dengan harga yang terjangkau.

SF-Admin