T-shirt telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, selain nyaman T-shirt merupakan jenis pakaian yang menjadi item kunci untuk berbagai padu padan gaya.

Menyambut International T-shirt Day yang akan jatuh pada tanggal 21 Juni mendatang, Uniqlo Jepang mengajak kita semua untuk kembali menilik item fesyen favorit kita satu ini, dan memperkenalkan cara untuk memilih T-shirt yang paling pas dengan gaya hidup kita.

Sehelai T-shirt tak bisa dipandang sebelah mata. Sebagai item populer yang versatile, T-shirt mampu menjadi item penyelamat gaya padu padan dan menjadi salah satu koleksi favorit yang sudah pasti ada di lemari baju kita semua!

Lisqia Lalantika, Marketing Manager Uniqlo Indonesia mengatakan, “Kami menyadari bahwa kebutuhan akan T-shirt pada masyarakat tak mengenal batas. Meski simpel, T-shirt dicintai oleh segala usia, karena nyaman serta fashionable untuk dikenakan sehari-hari.”

Berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan T-shirt yang sesuai dengan gaya hidup masing-masing, Uniqlo menghadirkan berbagai macam T-shirt dengan segala ragam bahan, potongan, warna, dan model.

“Kami juga menyadari bahwa T-shirt juga menjadi item fashion yang memainkan peran penting dalam penampilan. Oleh karena itu, lewat kampanye “Find Your Best-”T”, Uniqlo mengajak masyarakat untuk temukan T-shirt yang paling sesuai dengan gaya serta kepribadian penggunanya, karena T-shirt yang tepat tentunya membuat tampilan kita lebih maksimal dan lebih percaya diri,” jelas Lisqia lagi

T-shirt yang mana yang cocok untuk kamu? Uniqlo memiliki sederet koleksi T-shirt pria dan wanita yang hadir dalam varian yang beragam; mulai dari T-shirt berpotongan fit hingga oversize, model T-shirt crop, lengan pendek atau panjang, juga hadir dalam berbagai macam bahan yang nyaman serta siluet yang memberi kesan tersendiri bagi penggunanya.

T-shirt lebih dari sekedar tren, melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang cocok untuk  semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, menyesuaikan segala bentuk tubuh, hingga solusi tepat untuk aneka kegiatan.

T-shirt selalu bisa menghadirkan jawaban untuk kebutuhan pakaian yang simpel, nyaman, tapi tetap stylish. Simak rekomendasi T-shirt favorit penuh gaya ala sahabat Uniqlo yang bisa dijadikan inspirasi look sehari-hari:

Uniqlo Best-T untuk segala usia, anak hingga dewasa

Siapa tidak jatuh cinta dengan tiga generasi keluarga Marten ini? Siapa lagi kalau bukan Gempita Nora Marten, Gading Marten, dan sang kakek, Roy Marten. Kekompakan anak, cucu, dan kakek ini juga terlihat dari pilihan gaya kasual yang mereka kenakan.

Gempi memakai KIDS AIRism Katun T-shirt Grafis Lengan Pendek warna pink pastel dengan detail aksen pinggiran pada bagian leher dan lengan berwarna merah.

Tak hanya terlihat menggemaskan, kenyamanan bahan T-shirt inipun membuat Gempi lebih leluasa bergerak dalam segala aktivitasnya. Sang ayah juga memiliki pendapat yang sama, bahwa kenyamanan adalah hal utama dalam mempertimbangkan pakaian untuk kegiatan sehari-hari.

Gading memilih T-shirt SUPIMA Katun Kerah Bulat Lengan Pendek, dipadukan dengan scarf sebagai aksen. Warna cerah yang dipilihnya tak hanya memberi kesan elevated look, tetapi juga untuk menambah semangat.

Untuk Roy Marten sang kakek, T-shirt Kerah Bulat Lengan Pendek menjadi pilihan yang cocok untuk aktivitas kesehariannya. Karena selain potongannya yang pas, item basic ini dapat dikenakan untuk gaya smart casual dengan paduan celana bahan yang menyempurnakan tampilan Om Roy yang bersahaja.

Uniqlo Best-T untuk semua jenis ukuran dan bentuk tubuh

Persahabatan para MC dan penyiar radio Reza Chandika, Ankatama, Radhini, dan Nastasha Abigail, yang tergabung dalam siniar RAPOT tak hanya kompak dalam tawa saja, tetapi juga kompak dalam memilih T-shirt sebagai item fashion favoritnya.

Mereka berempat memiliki style serta bentuk tubuh yang berbeda, sehingga pilihan T-shirt mereka pun disesuaikan dengan karakter masing-masing.

Bagi Reza Chandika, AIRism Katun T-shirt Oversize Kerah Bulat Lengan 1/2 membuatnya nyaman dalam beraktivitas sepanjang hari,dan kenyamanan itulah yang menjadi hal utama dalam hidupnya.

Lain halnya dengan Ankatama, yang memilih T-shirt SUPIMA Katun Kerah Bulat Lengan Pendek. Menurutnya, kombinasi T-shirt dan kemeja tak hanya memberi penampilan yang chic, tetapi juga membuatnya nyaman, percaya diri, dan leluasa beraktivitas.

Untuk Radhini yang memiliki tubuh petite, T-shirt Kerah Bulat Lengan Pendek merupakan item basic yang menjadi favoritnya karena sangat mudah dipadu padankan, mulai dari gaya kasual hingga tampilan yang lebih classy dan stylish.

Lain halnya dengan Nastasha Abigail, yang memilih gaya manis AIRism Katun T-shirt Oversize Kerah Bulat Lengan 1/2 dengan padanan celana yang memberikan siluet ramping pada pinggang. Kombinasi ini memberi tampilan yang yang segar untuk segala kegiatannya.

Uniqlo Best-T untuk berbagai acara dan aktivitas keseharian

Uniqlo juga memberi solusi T-shirt pilihan yang nyaman untuk berbagai profesi. Perbedaan aktivitas serta mobilitas, kondisi lingkungan sekitar dan cuaca, intensitas gerak yang dinamis, dan sebagainya tentunya membutuhkan pakaian yang memberikan ekstra kenyamanan.

Chef Willgoz atau William Gozali salah satunya. Ia selalu menggunakan T-shirt dalam kesehariannya, apalagi untuk iklim tropis Indonesia yang sering membuatnya merasa kepanasan.

T-shirt Oversize Garis Kerah Bulat Lengan 1/2  membuat Willgoz tak hanya tampil keren, tetapi juga memberikan keleluasaan bergerak serta rasa nyaman, sehingga ia lebih percaya diri dan bisa tampil sesuai dengan karakternya di tengah berbagai kesibukannya menangani bisnis makanan yang ia miliki.

Sementara seniman visual Muklay mengakui AIRism Katun T-shirt Oversize Kerah Bulat Lengan 1/2  adalah andalannya. Menurut Muklay, T-shirt selalu menjadi ‘modal awal’ dalam berpakaian. Artinya, T-shirt bisa dengan mudah dikreasikan jadi berbagai macam gaya. Terlebih, pentingnya memilih T-Shirt dengan bahan yang adem seperti AIRism.

Jadi, saat cuaca panas, cukup padankan T-shirt dan celana pendek. Sedangkan untuk cuaca dingin, T-shirt bisa ditumpuk dengan hoodie atau jaket.

Begitu pula untuk Feby Putri sang penyanyi, T-shirt menjadi ‘zona nyaman’ yang selalu ia kenakan dalam keseharian karena simpel dan cocok untuk mendukung berbagai kesibukannya. Cukup padukan T-shirt Kerah Bulat Lengan Pendek favoritnya dengan AIRism T-shirt Proteksi Sinar UV (campuran sutra) sebagai lapisan, dan Feby pun siap menjalani hari dengan nyaman dan leluasa.

Koleksi Uniqlo Core-T merupakan sederet T-shirt dengan desain dan detail yang beragam, sehingga menjadi solusi T-shirt yang pas dan cocok untuk segala kebutuhan penggunanya.

Uniqlo juga menghadirkan digital tool berupa kuis, yang bisa membantu masyarakat menemukan T-shirt Uniqlo yang paling tepat dan cocok untuk mereka.

Caranya mudah, cukup masuk di website Uniqlo, dan ikuti kuis “T-shirt Apa Yang Cocok Dengan Kepribadianmu” melalui link ini: https://www.uniqlo.com/id/id/special-feature/t-shirt/best-t-quiz

Seluruh koleksi Uniqlo Core-T bisa menjadi pakaian yang berdaya pakai panjang, sangat fleksibel karena mudah dipadu padankan, serta nyaman digunakan karena menggunakan material yang nyaman dan mudah menyerap keringat. Jadi, di momen jelang International T-shirt Day ini, segera temukan T-shirt yang cocok untuk menjadi Best-T-mu!

Koleksi lengkap Uniqlo T-shirt bisa didapatkan di seluruh toko Uniqlo di Indonesia, Uniqlo App, dan melalui website Uniqlo.com.

SF-Admin

­