Pendaftaran MMA Ramadan Insights 2021 Indonesia Resmi Dibuka

The Mobile Marketing Association (MMA) merupakan asosiasi global terkemuka untuk industri pemasaran mobile, akan mengadakan acara MMA Ramadan Insights 2021 untuk ketiga kalinya pada tanggal 25 February 2021 secara virtual dan mengajak peserta bergabung dalam acara menarik tersebut.

Perilaku konsumen akan berubah secara unik selama bulan Ramadan ini dan pola mobilitas mereka juga akan terpengaruh, selama periode ini, dalam fase berbeda di bulan suci. Penting bagi industri untuk memahami detail pergeseran yang lebih baik, karena akan memberikan peluang yang signifikan bagi pemasar dan agensi untuk menyesuaikan Kampanye Ramadan guna menjangkau konsumen mereka dengan cara yang paling relevan.

“Ketidakpastian industri pemasaran dalam hal evolusi yang berkembang pesat khususnya selama masa Covid adalah sekaligus peluang dan tantangan bagi merek dan agensi. Media yang berkembang sangat pesat, sehingga banyak brand yang masih mencari cara terbaik untuk menggunakannya. Alat dan teknologi ada di luar sana, tetapi brand dan agency harus bersedia mengambil risiko untuk memanfaatkan peluang sebaik mungkin.

Rohit Dadwal, Managing Director, MMA APAC lebih lanjut menambahkan “Sebagai tanggapan atas permintaan industri, acara MMA Ramadan Insights tahun ini akan memeriksa berbagai aspek pemasaran modern, mobilitas, dan lainnya.”

Para Pemimpin dan Pembicara Pemikiran di berbagai industri akan bersama kami untuk berbagi insight berharga dan praktek-praktek terbaik dari masing-masing industry dari pemimpin perusahaan.

Mereka juga akan melakukan diskusi lebih mendetail yang akan membantu brand, agency kreatif dan media, para pemain e-commerce, perusahaan ad tech, perusahaan telekomunikasi, dan lain sebagainya agar dapat menghasilkan ide-ide kreatif yang dapat digunakan dalam kampanye Ramadan 2021 yang akan datang.

“Dengan situasi yang masih berada dalam tahap sensitif karena ketidakpastian pandemi di Indonesia, kami bertujuan untuk berbagi wawasan & pembelajaran penting yang akan memberikan kesempatan bagi pemasar untuk membimbing konsumen mereka dengan cara yang paling relevan. Dengan peningkatan luar biasa dalam penggunaan smartphone selama fase lockdown, (laporan MMR 2020 Indonesia menunjukkan pertumbuhan 16% setelah tahun 2020), seluler sebagai media telah menjadi saluran interaksi terpenting untuk menjembatani komunikasi antara keduanya,” Shanti Tolani, Country Manager, MMA Indonesia, menjelaskan

Dalam MMA Ramadan Insights 2021 kali ini, para pembicara akan mengangkat topik-topik yaitu: #RamadanDiTwitter: Positivity, Creativity and Conversation Insight to win Ramadan 2021, Capturing new dynamics in delivery brand value & relevancy serta how the beauty industry is winning during a pandemic Ramadan

Beberapa pembicara yang akan hadir di MMA Impact Indonesia termasuk di antaranya :

  • Endang Putri – Global Category Head Biscuit & Wafer PT. Mayora Indah Tbk.
  • Dwi Adriansah – Country Head Indonesia & Malaysia, Twitter
  • Novia Sukmawaty – Paragon Technology and Innovasion

 

Detail Acara

MMA Ramadan Insights Virtual: 25 February 2021

Dari 9:00 -12:30PM WIB

Untuk detail selengkapnya serta untuk mendaftar ke MMA Ramadan Insights Virtual, silahkan kunjungi link berikut : https://www.mmaglobal.com/local-events/ramadan-insights-2021

 

SF-Admin