Penjualan di Pegipegi Naik Tiga Kali Lipat Jelang Lebaran

Mudik tahun ini merupakan momen yang spesial karena Pegipegi menghadirkan banyak kemudahan lewat kampanye #MudikDapetBerkah dengan peningkatan fitur dan serta diskon besar dengan tema BestPrize yang memberikan diskon tiket pesawat dan hotel hingga 144%.

Lebaran dan mudik sudah menjadi satu paket setiap tahunnya di Indonesia. Jutaan orang akan berpergian ke kota asalnya untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara.

Momen ini selalu ditangkap oleh Pegipegi, sebagai perusahaan penyedia solusi perjalanan secara online di Indonesia yang melayani pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta.

Seperti diketahui, prospek perjalanan mudik dihantui oleh harga tiket pesawat yang terus mengalami peningkatan selama kuartal pertama tahun 2019 yang juga berdampak pada banyak sektor pariwisata.

Serlina S. Wijaya, Chief Marketing Officer Pegipegi mengatakan “Program BestPrize telah kami luncurkan sejak 6 Mei dan akan berakhir di 9 Juni. Hasilnya sangat signifikan di mana terjadi peningkatan hingga tiga kali lipat jika dibandingkan pada periode Ramadan tahun lalu.”

Peningkatan penjualan tiket pesawat dan hotel di Pegipegi sebesar tiga kali lipat menunjukkan performa bisnis yang berkelanjutan walaupun industri secara umum sedang mengalami tantangan.

“Strategi kami selalu fokus untuk memberikan beragam solusi traveling bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan selalu memberikan kemudahan dan harga yang terjangkau setiap hari,” tutup Serlina.

Adapun beberapa destinasi favorit mudik tahun ini Pegipegi mencatat lima destinasi populer yakni:

– Padang, meningkat 20% dibandingkan tahun lalu

– Jogja, meningkat 21% dibandingkan tahun lalu

– Medan, meningkat 24% dibandingkan tahun lalu

– Surabaya, meningkat 46% dibandingkan tahun lalu

– Makassar, meningkat 74% dibandingkan tahun lalu

SF-Admin