Rhea Danaparamita

EF Kids & Teens menyadari bahwa ada peran tak ternilai yang dimainkan siswa dan orang tua dalam membentuk masa depan perusahaan. Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) EF Kids & Teens ingin memberi apresiasi peran pelanggan dalam dunia ekonomi dan bisnis.

Kini, EF Kids & Teens, menegaskan kembali komitmennya untuk memberikan pendidikan bahasa Inggris berkualitas tinggi bagi keluarga di Indonesia.

Sebagai perusahaan yang telah menjadi bagian dari perjalanan belajar yang tak terhitung jumlahnya selama tiga dekade terakhir, merayakan momen ini untuk memberi apresiasi peran pelanggan dalam dunia ekonomi dan bisnis

“Di EF Kids & Teens, setiap hari adalah Hari Pelanggan. Kami berkomitmen penuh untuk mendengarkan kebutuhan siswa dan orang tua mereka, serta terus meningkatkan program kami untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ungkap Marketing Director EF Kids & Teens, Rhea Danaparamita saat ditemui di acara “Peresmian Center ke-100: Tiga Dekade Membentuk Generasi Kompeten” di Jakarta, Rabu (4/9).

“Hari Pelanggan Nasional mengingatkan kami akan kepercayaan yang diberikan oleh keluarga-keluarga kepada kami, dan kami merasa terhormat menjadi bagian dari perjalanan pendidikan mereka,” lanjutnya

Rhea menjelaskan, saat ini EF Kids & Teens punya lebih dari 80 ribu siswa aktif. Dengan center yang tersebar dari Medan hingga Kupang, yang terbuka untuk rentang usia 3-18 tahun, EF Kids & Teens tetap konsisten dalam menyediakan program khusus untuk mendukung pertumbuhan pendidikan di Indonesia. Rhea pun menyoroti upaya khusus yang dilakukan EF Kids & Teens untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Ia menambahkan, “Kami secara rutin mengumpulkan feedback dari siswa dan orang tua mereka untuk lebih memahami pengalaman mereka. Umpan balik ini sangat penting untuk membantu kami berinovasi dan menyesuaikan program kami guna memberikan pendidikan terbaik.”

“Seiring dengan perayaan pembukaan center ke-100 kami, kami juga merayakan kisah sukses para siswa kami, yang menjadi bukti nyata atas kepercayaan dan dukungan yang kami terima dari keluarga-keluarga di seluruh Indonesia,” ujar Rhea.

“Perjalanan kami adalah sebuah kemitraan dengan pelanggan kami. Masukan dan dukungan mereka membimbing kami dalam upaya memberikan pengalaman pendidikan terbaik dan membantu membentuk masa depan generasi berikutnya di Indonesia,” tutupnya.