Peningkatan nilai aplikasi bisnis yang penting dan beban kerja manajemen data perusahaan yang besar dalam beberapa tahun ke depan (IDC Enterprise Infrastructure Workloads Forecast for 2021-2025), menyebabkan perusahaan menuntut kinerja, keamanan, dan kemudahan operasional untuk memindahkan dan mengukur beban kerja ke cloud pilihan mereka dengan mudah.

Melihat kebutuhan ini, NetApp® (NASDAQ;NTAP), perusahaan perangkat lunak data-centric berbasis cloud, meluncurkan evolusi terbaru dari portofolio produk sistem storage all-flash-nya dengan NetApp® AFF A900, yang didukung oleh NetApp ONTAP Enterprise Edition.

AFF A900 terbaru ini menawarkan kinerja penyimpanan data terbaik untuk mempercepat kebutuhan aplikasi dan database perusahaan yang krusial bagi bisnis, menjaga keamanan dan kepastian data pelanggan agar tetap tersedia dan aman, serta menawarkan kemudahan dan fleksibilitas yang dibutuhkan oleh bisnis yang bergerak cepat saat ini

NetApp AFF A900, generasi terbaru dengan performa lebih unggul dari sistem AFF A700, hadir secara eksklusif bersama perangkat lunak manajemen data NetApp ONTAP Enterprise Edition.

ONTAP Enterprise Edition memanfaatkan perangkat lunak manajemen data terkemuka di dunia dan tersedia dalam sebuah paket bersama semua komponen yang dibutuhkan perusahaan, seperti dukungan terpadu untuk SAN, NAS, NVMe-oF, dan S3, perlindungan data bawaan dengan kemampuan anti-ransomware, serta kinerja dan ketahanan tinggi yang diperlukan untuk mendukung beban kerja bisnis yang sangat penting.

Dengan penawaran multi-cloud hybrid yang paling fleksibel dan lengkap di pasar, perusahaan dapat memperluas dan mengukur apapun ke cloud sesuai dengan kebutuhan serta integrasi ONTAP yang mendalam dan terkemuka dengan penyedia cloud publik.

“Produk seperti AFF A900 dan ONTAP Enterprise dari NetApp memungkinkan perusahaan untuk menjalankan aplikasi dan database on-premise bisnis tercanggih mereka secara aman dan matang, atau dengan mudah dikembangkan ke cloud lainnya,” kata Eric Burgener, Research Vice President, Enterprise Infrastructure di IDC. 

NetApp AFF A900 mencakup beberapa kemampuan baru sebagai berikut:

Kinerja Terdepan di Industri

  • AFF A900 memberikan pengalaman pengguna yang ditingkatkan untuk mengelola database perusahaan yang penting dalam bisnis seperti Oracle, SAP HANA, Microsoft SQL Server, dan beberapa aplikasi virtual. Menggaungkan latensi yang sangat rendah sekitar 100μs, AFF A900 meningkatkan kinerja hingga 50 persen dibandingkan dengan model sebelumnya, yaitu AFF A700 dengan protokol yang mirip.
  • Perusahan dapat memanfaatkan konektivitas jaringan modern tanpa harus melakukan investasi perangkat keras baru dalam infrastruktur jaringan dengan first-to-market menggunakan Non-Volatile Memory Express (NVMe/TPC) sebagai tambahan dari Non-Volatile Memory Express Fibre Channel (NVMe/FC). Perusahaan juga dapat berkembang dengan dukungan berbagai protokol terpadu untuk penyimpanan SAN, NAS, dan Object, dengan memberikan fleksibilitas maksimal untuk kebutuhan penyimpanan perusahaan sekaligus meningkatkan keunggulan dan mengurangi penyesuaian kinerja serta biaya pendukung.

Keamanan Data Terbaik di Kelasnya – Dengan ONTAP Enterprise Edition dan Anti-Ransomware Suite terbaru, perusahaan memiliki perlindungan data bawaan dan solusi anti-ransomware mutakhir untuk pemulihan baik sebelum atau sesudah adanya gangguan guna mencegah bencana kehilangan data dan biaya lainnya.

Peningkatan tanpa Gangguan yang Disederhanakan – AFF A900 tersedia sebagai peningkatan chassis yang tidak mengganggu bagi para pelanggan A700 sebelumnya, dengan menjadi lebih sederhana dan menghilangkan gangguan pada operasi penting dengan kecakapan, ketersediaan, dan kemampuan servis yang canggih. Selain itu, perangkat lunak ONTAP secara otomatis akan menerapkan pembaruan firmware untuk meningkatkan efisiensi operasional dan menyederhanakan aktivitas sehari-hari bagi tim teknologi informasi (TI). Dukungan NetApp Keystone’s pada AFF A900 juga memberikan fleksibilitas terhadap operasional dan finansial perusahaan untuk menggunakan penyimpanan dan layanan data dalam model yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis.

“Sebagai mitra NetApp sejak lama, WTT berkomitmen untuk membantu perusahaan mempercepat pertumbuhan dengan menerapkan teknologi kompleks untuk memberikan solusi bisnis yang lebih sederhana. Dengan peningkatan chassis yang lancar dari A700 ke A900, NetApp memungkinkan kami membantu pelanggan beralih ke sistem yang lebih baik dengan cepat dan mudah. Kami juga membantu mereka menghabiskan lebih sedikit waktu untuk memikirkan infrastruktur teknologi informasi (TI) dan lebih banyak waktu untuk kebutuhan pelanggan dan bisnis mereka,” ujar Jeff Fonke, Manajer Primary Storage & Cloud Data Management, WWT Global Engineering.

“Perusahaan yang menjalankan aplikasi bisnis dan database on-premise mereka menuntut sistem penyimpanan berkinerja tinggi dengan ketersediaan data paling aman. Dengan AFF A900 dan ONTAP Enterpirse Edition, perusahaan-perusahaan ini dapat memanfaatkan solusi multi-cloud hybrid NetApp terkemuka untuk memenuhi kebutuhan bisnis mereka dan meningkatkan data serta manajemen mereka ke cloud publik mana pun secara lebih sederhana dan efisien,” kata Praveena Vajja, Vice President, ONTAP, NetApp.

SF-Admin