
Plaza Indonesia merupakan shopping centre area yang komitmen untuk menciptakan area perbelanjaan premium yang penuh gaya, elegan, terintegrasi serta menjadi landmark Jakarta dengan perekonomian yang maju pesat.
Untuk memperkaya layanan gaya hidup (berbelanja dan kuliner), PT Bank HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia menjalin kolaborasi serta memperkuat posisi keduanya sebagai pemain penting dalam industri jasa layanan bagi segmen pasar affluent.
Dengan visi yang sama dalam memberikan keuntungan dan menciptakan pengalaman istimewa bagi nasabah dan konsumen, HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia akan memberiakan pelayanan khusus di HSBC Lounge, valet service dan special parking privilege untuk nasabah HSBC Premier, hingga promo shopping dan dining yang bisa dinikmati seluruh konsumen Plaza Indonesia.
Selain itu, dalam satu bulan pertama sejak peresmian kerja sama, konsumen Plaza Indonesia dan nasabah HSBC Indonesia dapat menikmati serangkaian program khusus seperti kesempatan memperoleh hadiah langsung voucher Plaza Indonesia senilai hingga Rp 1 juta setelah perbelanjaan, dan complimentary Venchi gelato (setiap hari Sabtu dan Minggu, hingga 28 Juli 2024).
Sedangkan sepanjang tahun 2024, nasabah dapat menikmati keuntungan berupa “Buy 1 Get 1” tiket bioskop XXI (setiap hari Sabtu), dan diskon bersantap hingga Rp 500 ribu di berbagai merchant pilihan. Selanjutnya, akan banyak penawaran-penawaran istimewa lain yang akan diumumkan selama periode kerjasama berlangsung.
“HSBC Indonesia terus memberikan layanan dan keuntungan istimewa bagi nasabah affluent melalui tiga pilar, yaitu pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup,” ujar Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking, HSBC Indonesia.
Kolaborasi dengan Plaza Indonesia merupakan paduan yang sempurna, lanjut Lanny, “Kami terbukti ahli dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman spesial kepada nasabah untuk memperkuat pilar ketiga (gaya hidup). Inovasi layanan ini karena kami memahami kebutuhan gaya hidup kelas affluent generasi kedua yang semakin berkembang.”
“Kolaborasi ini juga menghadirkan triple exclusive experience dan triple purchase privileges yang memanjakan sekaligus menjawab kebutuhan nasabah. Pada tahun ini, HSBC telah resmi melayani nasabah di Indonesia selama 140 tahun, dan kolaborasi dengan Plaza Indonesia merupakan salah satu persembahan istimewa untuk nasabah kami,” jelasnya.
Sebagai pemimpin pasar pengelolaan kekayaan (wealth management), HSBC Indonesia juga telah menawarkan beragam solusi dan layanan menyeluruh untuk meningkatkan gaya hidup nasabah.
Kolaborasi dengan Plaza Indonesia menandai fokus layanan di tahun ini, dengan meningkatkan pengalaman belanja dan bersantap di Plaza Indonesia yang menjadi pilihan utama segmen affluent melalui partisipasi lebih dari 25 peritel, seperti di antaranya: 8 Treasures, Bistro Baron, dan lainnya.
HSBC juga menyediakan skema cicilan 0% dengan keuntungan hingga 5 kali lebih cepat untuk mendapatkan reward point HSBC dan 3 kali lebih cepat untuk mendapatkan reward point Plaza Indonesia Privilege Card (PIPC).
Sementara, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia, Zamri Mamat menegaskan “Plaza Indonesia, sebagai pusat perbelanjaan premium terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman belanja yang luar biasa.”
“Kami ingin memastikan bahwa Plaza Indonesia selalu menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari kemewahan dan eksklusivitas. Dengan dukungan dan kolaborasi bersama HSBC, kami yakin dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi lagi,” lanjutnya.
“Kerjasama ini tidak hanya sekadar kolaborasi bisnis, tetapi juga sebuah langkah strategis untuk memperkaya pengalaman berbelanja para pelanggan kami. Melalui sinergi ini, kami berharap dapat menghadirkan inovasi-inovasi baru yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan, serta memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai ikon kemegahan dan keunikan dalam industri ritel,” pungkas Zamri
Kolaborasi antara HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia merupakan tonggak penting di pasar perbankan dalam menawarkan manfaat dan pengalaman yang tak tertandingi bagi nasabah , sekaligus menetapkan standar baru untuk segmen affluent di Indonesia.
SF-Admin