Er. HT Lin, Managing Director of SHEVS IFT Consultants and Tony Shum, GISI Co-Founder, Board Director and Chairman Asia (from left) at the signing ceremony.

Global Infrastructure Solutions Inc. (GISI) mengumumkan merger strategis antara T&T Konsult (T&T) dan SHEVS IFT Consultants (SHEVS). Aksi korporasi ini memperluas jangkauan dan keahlian global GISI secara signifikan.

T&T Konsult Sdn Bhd Berubah Nama Menjadi Asia Infrastructure Solutions Sdn Bhd

T&T Konsult, perusahaan konsultasi teknik infrastruktur terkemuka di Malaysia, akan berubah nama menjadi Asia Infrastructure Solutions (AIS) setelah merger. Langkah strategis ini akan meningkatkan pengaruh regional GISI di Malaysia dan Asia Tenggara.

Dikutip dari Global Infrastructure Solutions, Inc., pergantian nama (rebranding) perusahaan ini menyelaraskan kegiatan operasional AIS di sektor hilir infrastruktur, serta meningkatkan daya saing kolaboratif guna melayani berbagai klien di Asia, AIS, unit bisnis GISI, adalah pemimpin pasar yang menyediakan layanan desain berkelanjutan, teknik, manajemen proyek & program, manajemen biaya, serta solusi konsultasi di segmen infrastruktur, pergedungan, dan lingkungan hidup di Asia.

Dato’ Ir. Steven Yong dan Ir. Faisol Hussain, dua Principal, T&T, mengomentari merger tersebut, “Merger ini menjadi lompatan penting yang menyatukan daya saing kolektif kami. Dengan demikian, kami dapat menggarap semakin banyak proyek kompleks dan inovatif di Malaysia serta tingkat regional. Merger ini juga menempatkan kami sebagai pemimpin pertumbuhan tersebut.”

“Kedua perusahaan berada pada momen yang tepat, terutama di tengah upaya kami mewujudkan keunggulan teknis dan ekspansi di Asia dengan memanfaatkan kapabilitas tim kami yang luar biasa di Malaysia,” lanjutnya.

SHEVS IFT Consultants Pte Ltd Meningkatkan Keahlian Global GISI

SHEVS IFT Consultants, perusahaan konsultasi sistem proteksi kebakaran yang terkemuka, mempertahankan identitas perusahaannya setelah merger. SHEVS juga terus menyediakan layanan konsultasi unggulan dalam sistem proteksi kebakaran.

Berbasis di Singapura, SHEVS siap mempererat kolaborasi antara perusahaan lain yang tergabung dalam GISI, khususnya AIS dan J. Roger Preston (JRP). Maka, merger ini akan meningkatkan kualitas solusi klien melalui kemitraan sinergis.

Er. HT Lin, Principal, SHEVS, mengatakan, “Kami mendapat kehormatan bergabung dalam keluarga besar GISI. Visi kreatif kami kini memiliki wadah baru sehingga kami dapat terus berkomitmen meningkatkan standar keselamatan kerja dari bencana kebakaran, serta membangun masa depan yang lebih cerah dan aman bagi setiap orang.”

Asia: Katalis Pertumbuhan Strategis dalam Visi Global GISI

“Merger ini berperan besar dalam strategi diversifikasi global kami,” ujar Tony Shum, Salah Satu Pendiri, Board Director, dan Chairman Asia, GISI.

“Setelah T&T serta SHEVS melengkapi portofolio GISI, kami memiliki jangkauan yang lebih luas dan kemampuan yang semakin baik dalam menyediakan solusi infrastruktur yang inovatif di Asia,” kata Asia CEO, GISI, Alex Kwan, dan CEO, AIS, Barry Sum.

SF-Admin